Bersama Unsur Tripika, Kapolsek Bajeng Gowa Bantu Warga Korban Angin Puting Beliung di Desa Bone

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Gowa-Korban angin puting beliung, di Dusun Ripangainta Desa Bone, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, mendapat bantuan paket sembako dari Tripika Kecamatan Bajeng, Rabu 8 Januari 2020.

Peristiwa angin puting beliung itu terjadi pada Kamis, 2 Januari 2020 lalu, sekitar pukul 15.30 Wita dan satu rumah warga rusak akibat peristiwa tersebut, dan tidak ada korban jiwa.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi,SH, MH didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Bajeng, Bersama Camat Bajeng Nasrun, B, S, Sos, Wakapolsek Iptu Hapid, Kanit Intel, Kepala Desa Bone Natsir Tunru, Babhinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Dusun Ripangainta.

Adapun warga korban becana alam angin puting beliung yang mendapat paket sembako, yaitu, Ibu Rohani Dg Lino (63) yang ditinggal mati oleh suaminya dan tinggal bersama seorang anaknya.

Kapolsek mengatakan, bahwa pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri bersama unsur tripika, khususnya di wilayah hukum Polsek Bajeng terhadap korban bencana alam yang mengalami kerusakan tempat tinggal.

Menarik untuk Anda:

Ia berharap agar korban bisa bangkit dari keterpurukan dan senantiasa selalu bersabar dalam menghadapi cobaan ini.

“Ini sebagai perhatian Polsek Bajeng kepada warga yang terkena musibah bencana alam, agar terjalin hubungan silahturahmi antara polri dan masyarakat,” ucap Kapolsek.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

UNM gelar PKM BMPH

Tanggap Covid-19, Mahasiswa KKN UMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Dusun Paccikombaja Pangkep

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar