Bersatu Padu, Danny Pomanto Resmikan Posko Pemenangan di Kelurahan Bongaya

Danny Pomanto
Calon Wali Kota Makassar nomor urut 1 Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto

Terkini.id, Makassar – Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto meresmikan posko pemenangan bernama Rakyat Bersatu BalBod Toraja Community di Kelurahan Bongaya, Kecamatan Tamalate.

Ketua BalBod Community, Andreas Sembara’ yang juga merupakan Ketua RW 07 Balang Boddong menegaskan bahwa masyarakat BalBod telah bersatu padu dalam memenangkan Danny-Fatma. 

Tak hanya warga Balang Boddong, namun beberapa Komunitas Toraja di beberapa kecamatan di Kota Makassar telah bulat menjatuhkan pilihan kepada Danny-Fatma.

“Kami tetap bersatu dan tidak akan pecah dalam mendukung DP. Kurang lebih sebulan lagi perjuangan ini akan menuai hasil,” kata Andreas, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Andreas mengingatkan, salah memilih pemimpin berarti menghancurkan masa depan. Lain halnya, bila memilih pasangan calon nomor urut 1.

Menarik untuk Anda:

“Memilih Danny-Fatma berarti kita telah sedang berkontribusi dalam membangun Kota Makassar termasuk telah memperjuangkan nasib warga,” kata dia.

“Pada hari ini kita tenang, kami yang memilih maka segala aturan akan tunduk akan itu, karena saya memilih pak RW sehingga saya memilih Danny pomanto, karena pak RW memilih pak DP,” kata Danial Kalan, warga setempat.

Danial mengatakan banyak pemimpin tapi tidak sama dengan kualitas Danny. Ia menilai Danny adalah sosok yang menjunjung tinggi toleransi dan telah banyak memberikan perhatian dan bantuan masyarakat Balang Boddong. Khususnya masyarakat Toraja.

“Kami terus mendorong kepada semua teman-teman Balobod Community untuk terus konsisten dan meneriakkan perjuangan sampai ke 9 Desember 2020 dan meraih kemenangan rakyat Makassar berasama Danny-Fatma,” ungkap Danial.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ihwal Safari Dakwah Rizieq Shihab di Makassar, Ini Kata Pj Wali Kota Rudy

Satu Bioskop Melanggar Protokol Covid-19, Dispar Makassar: Seluruh Bioskop Tutup

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar