Bertambah, Terkonfirmasi Positif Covid-19 Driver, Staf Serta Asisten Rumah Tangga Rujab Bupati Jeneponto

Ilustrasi : Covid-19

Terkini.id, Jeneponto – Kasus Positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Jeneponto terus bertambah, hingga Rabu, 16 September 2020 sudah mencapai 207 kasus positif Covid-19.

“Jumlah akumulasi yang terkonfirmasii positif Covid-19 pertanggal 15 September 2020 pukul 17.00 Wita sudah berada diangka 201 orang, dengan rincian 162 sembuh, 4 orang meninggal dan 35  yang isolasi Mandiri dan di RS,” kata Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan (Dinkes) Jeneponto, Suryanigrat.

Menurutnya, tambahan terkonfirmasi positif Covid-19 pada hari ini Rabu, 16 September 2020 sebanyak 8 orang sehingga menjadi 209 orang.

“Selasa malam sekitar pukul 20.46 Wita  ada beberapa yang sudah keluar hasil Swabnya, 4 orang yang terkonfirmasi positif itu sampel Swab yang diambil oleh TGC Dinkes  terhadap beberapa pejabat dan driver Bupati, staf serta asisten rumah tangga Rujab Bupati. Wakil Bupati dan Kabag Humas terkonfirmasi negatif,” ungkap Suryaningrat.

Sedangkan 4 orang tambahan terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini, Rabu 16 September 2020 itu sampel yang di ambil oleh tenaga kesehatan RS.

Menarik untuk Anda:

“Pagi tadi  ada 2  orang terkonfirmasi positif Covid-19 dan sekitar pukul 11.00  Wita ada 2 lagi yang positif Covid-19, semua itu sampel RS, jadi tambahan terkonfirmasi positif Covid-19 hingga pukul 11.30 Wita yakni 8 orang,” jelas Suryaningrat.

Sementara, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Jeneponto, Mustaufiq yang dikonfirmasi terkini.id, Rabu, 16 September 2020 mengatakan, dari 15 orang yang merupakan driver Bupati, Staf dan asisten rumah tangga Rujab Bupati yang di Swab, 4 diantaranya terkonfirmasi Positif Covid-19.

” Yang terkonfirmasi positif Covid-19 yaitu, Driver Bupati  inisial A, staf Rujab inisial M , Asisten Rumah tangga Rujab inisial H dan R, mereka sudah isolasi mandiri,” terang Mustaufiq.

Mustaufiq menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan bila melakukan aktivitas.

“Kami himbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, serta tetap menjaga kesehatan dengan meningkatkan imun tubuh,” tutup Mustaufiq.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Wakil Bupati Sebut Akuntabilitas Pemkab Jeneponto Berada Pada 50,26 Persen

Hasil Tes Usap Sekda Jeneponto dan Keluarga Dinyatakan Negatif

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar