Bertemu Ridwan Kamil, Zulhas: Kita Butuh Jalan Tengah Membesarkan Bangsa

Terkini.id, Bandung – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan baru-baru ini menggelar pertemuan tertutup dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Pertemuan keduanya digelar di kediaman Ridwan Kamil atau sapaan akrabnya Kang Emil tepatnya di Pakuan, Bandung, pada Sabtu, 28 Agustus 2021.

Pertemuan itu hanya ada Kang Emil berdua dengan Zulhas dan berlangsung kurang lebih selama dua jam.

Baca Juga: RK Ajak PPP Tinggalkan Politik Baliho: Ubah Cara Dakwah Politiknya,...

Momen pertemuan tersebut lantas diabadikan oleh Zulhas dan diunggahh melalui akun Twitternya @ZUL_Hasan, Minggu, 29 Agustus 2021.

Seperti yang terlihat, keduanya sedang asyik duduk berdua menikmati secangkir kopi sambil tertawa.

Baca Juga: Penggemar Jengkol dan Petai, Jangan Khawatir! Berikut Tips Hilangkan Aroma...

“Kemarin di Bandung, setelah ngopi bareng Gubernur Kesayangan Milenial @ridwankamil di Pakuan,” tulis Zulhas dalam unggahannya mengutip Cnn Indonesia.

Di sisi lain, dalam keterangan resmi PAN, Zulhas mengatakan bahwa pertemuan tersebut hanya untuk mengobrol mengenai Indonesia dan cara membesarkan bangsa ini.

“Sudah lama tidak bertemu. Jadi kita ngobrol. Bicara soal Indonesia. Kita butuh jalan tengah untuk sama-sama membesarkan bangsa ini,” ujar Zulhas.

Baca Juga: Penggemar Jengkol dan Petai, Jangan Khawatir! Berikut Tips Hilangkan Aroma...

Selain membahas Indonesia, Zulhas juga mengaku sempat membuat vlog singkat dengan Emil.Tak hanya itu, keduanya juga membuat video TikTok.

“Saya baru tahu beberapa waktu terakhir. Kata Kang Emil, ini platform yang penting untuk menyapa generasi muda,” paparnya.

Di sisi lain, Kang Emil juga mengaku senang telah dikunjungi oleh Ketum PAN kala itu.

“Bahagia dikunjungi Pak Zul. Beliau sekalian mengundang acara peresmian Rumah PAN Jabar yang akan diselenggarakan nanti malam (Sabtu kemarin),” ucap Gubernur Jabar tersebut.

Bagikan