Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil Kena Demam #10yearchallenge

sandiaga uno
Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil Kena Demam #10yearchallenge. (Instagram @sandi_uno)

Terkini.id, Jakarta – Media sosial ternyata kembali dihebohkan dengan adanya challenge baru, yakni #10yearchallenge. Di mana seseorang yang ikut tantangan tersebut harus menyandingkan fotonya yang terpaut 10 tahun.

Hampir seluruh akun media sosial, mulai dari Facebook dan Instagram, terlihat telah banyak netizen yang ikut mengunggah foto lawasnya dengan foto terbarunya.

Ternyata challenge yang tengah viral itu, tak hanya diikuti kalangan masyarakat. Tak ingin ketinggalan, calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno pun ikut serta meramaikan #10yearchallenge tersebut.

Seperti terlihat dalam akun Instagram miliknya yang bernama @sandiuno, mantan Wakil Walikota Jakarta itu mengunggah fotonya bersama sang istri pada Rabu, 16 Januari 2019.

“Ikutan Istri” tulis Sandi dalam captionnya.

sandiaga uno
Instagram @sandiuno

Selain Sandiaga Uno, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun ikut memeriahkan #10yearchallenge. Namun foto yang diunggah oleh mantan Walikota Bandung ini sangat berbeda dari yang lain.

Jika Sandiaga Uno memajang fotonya bersama sang istri dengan perbedaan 10 tahun, Ridwan Kamil mengunggah foto salah satu penyanyi tanah air yakni Afgan dengan menyandingkan fotonya.

Sekilas keduanya terlihat mirip, pasalnya dalam slide foto pertama yang diedit hitam putih tersebut mereka sama-sama mengenakan kacamata sedangkan pada slide foto kedua terlihat keduanya sama-sama mengenakan jaket dan kacamata hitam.

Dan tak lupa dalam foto itu Ridwan Kamil juga menulis selisih tahunnya yaitu 2009 dan 2019. “Iyahin aja biar cepat” ucap Ridwan Kamil dalam captionnya.

ridwan kamil
Instagram @ridwankamil

Alhasil, netizen ramai-ramai mengomentari unggahan tersebut. Bahkan ada yang menganggap keduanya sangat mirip.

“Mirip pisan euy kang emil..Seperti pinang dibelah 5” tulis akun @anojulistiano.

“Iya aja dah pak, btw mantul bet” timpal akun @sekarsari00.

“paraaaaaah narsis kang @ridwankamil…..gubernur terkocak,terkeren,terganteng” ucap akun lainnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini