Besok, IKA SMANSA Angkatan 2002 Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Rapat koordinasi SMANSA 2002 di kediaman Mizwar jalan Hertasning Makassar, Sabtu 8 Februari 2020.

Terkini.id, Makassar – Dalam rangka memeriahkan Family Gathering 70 tahun SMAN 1  Makassar, para alumni akan menyambutnya dengan berbagai rangkaian acara.

Diketahui tidak kurang dari 3.000-4.000 alumni akan menghadiri kegiatan yang dikemas dalam Family Gathering yang akan berlangsung, di halaman sekolah SMANSA, Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, Minggu, 9 Februari 2020 besok.

IKA SMANSA Angkatan 2002, sebagai salah satu angkatan ikut memeriahkan family gathering tersebut dengan suguhan aksi kemanusiaan, salah satunya pemeriksaan gratis.

Ketua IKA SMANSA Angkatan 2002, Azrul mengatakan, mereka akan merayakan 18 tahun kelulusannya di SMANSA, para alumni yang telah tersebar di berbagai daerah akan kumpul kembali dan mengenang romantis masa sekolah.

“Angkatan kami (2002) akan memberikan sajian spesial dalam acara ini,” ujar Azrul.

Di samping sebagai ajang untuk melepas kerinduan, kata Azrul angkatannya juga ingin berbuat kepada para alumni SMANSA yang mengikuti family gathering.

“Nantinya usai agenda bersama yang dimulai dengan jalan santai, hiburan dan aneka games, angkatan 2002 akan membuka booth pemeriksaan kesehatan gratis,” terangnya.

Sementara itu, penanggung jawab both angkatan 2002, Wawan Hamka, memaparkan, dalam stand tersebut nantinya dibuka pemeriksaan kesehatan berupa cek gula darah, tensi serta konsultasi kesehatan yang semuanya tanpa biaya alias gratis. Dan juga pembagian sunblock muka dari salah satu alumni 2002 alisa skin clinic.

“Semua penggerak dalam kegiatan ini merupakan alumni SMANSA angkatan 2002 termasuk dokter, perawat, ahli gizi dan lainnya.,” jelas dia.

Selain booth pemeriksaan kesehatan gratis, angkatan 2002 juga menyediakan sejumlah kuliner menarik dari bisnis kuliner online para alumni 2002.

Hal ini diutarakan salah satu alumni yakni  Miswar Wahyudhy. Diketahui Miswar adalah salah satu alumni yang sekarang dipercaya menjadi anggota Legislator di Kabupaten Selayar saat ditemui usai rapat koordinasi SMANSA 2002 di kediamannya jalan Hertasning Makassar, Sabtu 8 Februari 2020.

“Kami berharap smua peserta acara dapat memeriahkan both yang kami sediakan ini,” kunci Miswar.

Diketahui juga bahwa angkatan ini terdiri dari berbagai profesi seperti Anggota Dewan, Birokrasi, Kontraktor, Camat, Lurah, dokter dan penggiat bisnis online yang semuanya berkontribusi dalam acara tersebut.

Komentar

Rekomendasi

Masika ICMI Makassar: Kas Masjid untuk Amal Jariyah Hadapi Covid-19

ACT Sulsel Kolaborasi Satgas IDI Makassar Tanggap Covid-19

Masika ICMI Sulsel Bagi Masker dan Cairan Hand Sanitizer ke Pengendara

Begini Respon AIESEC Indonesia Terhadap Wabah Covid-19

57 Organisasi dan Komunitas Berkontribusi dalam Aksi Bersama Bersih Pantai Tanjung Bayang

Peduli Covid-19, Jurnalis Makassar Bergerak Bantu Tenaga Medis dan Nonmedis

Di Tengah Wabah Covid-19, IJS Peduli Bantu Masjid di Lembanna Malino

57 Organisasi dan Komunitas Berkontribusi dalam Aksi Bersama Bersih Pantai Tanjung Bayang

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar