Family Gathering Jameela Hijab Community Hadirkan Pemain PSM Makassar

Family Gathering Jameela Hijab Community

Terkini.id,Makassar – Dalam rangka untuk mempererat hubungan silaturahmi untuk memberikan semangat kepada seluruh anggota dan menjaga kekompakan seluruh keluarga besar Jameela Hijab Community (JHC), komunitas tersebut kembali menghelat family gathering untuk kesekian kalinya.

Diketahui, Family Gathering komunitas yang dikomandai Andi Anti Aka ini berlangsung seru dan meriah di Padivalley Golf Club Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Sabtu 31 Agustus 2019.

Family Gathering Jameela Hijab Community diawali dengan senam

Founder yang juga Ketua Umum Jameela Hijab Community, Andi Anti Aka mengatakan gathering Jameela tahun ini dirangkaikan dengan semarak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun dan juga turut memeriahkan kemenangan PSM Makassar di Piala Indonesia yang lalu.

“Kali ini tema yang kita usung dalam family gathering kita adalah menjunjung tinggi sportifitas. Dimana ini adalah sebuah kalimat yang biasa tapi mengandung makna edukasi yang luar biasa yang akan kita contohkan ke anak-anak kita dan seluruh keluarga besar Jameela Hijab Community,” ujar pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Sulawesi Selatan ini.

Family Gathering Jameela Hijab Community dihadiri pemain PSM Makassar

Salah satu wanita inspiratif Sulawesi Selatan ini juga menyampaikan sejumlah perlombaan diselenggarakan. Diantaranya seperti lari sarung bukan lari karung, sepak bola, lomba memasukkan kayu dalam botol, lomba makeup ibu, senam, joget kursi, dan berbagai jenis perlombaan lainnya.

Family Gathering Jameela Hijab Community

“Seluruh perlombaan itu diikuti oleh keluarga besar Jameela Hijab Community, baik ibu, bapak maupun anak-anaknya. Jadi, kita semua ikut dan kompak sehingga rasa kekeluargaan sangat terasa kental, gelak tawa dan keseruan saat perlombaan terlihat dan terdengar riuh,” urainya.

Mom Anti sapaan akrab Andi Anti Aka berharap, kedepannya kegiatan ini dapat terus dilaksanakan. Selain perlombaan, kegiatan ini menyediakan berbagai macam hadiah menarik dan doorprize.

Family Gathering Jameela Hijab Community diwarnai berbagai perlombaan

Dan yang paling seru adalah family gathering Jameela Hijab Community 2019 ini turut dihadiri pemain Timnas yang juga sebagai gelandang PSM Makassar, Asnawi Mangkualam.

Diketahui pria kelahiran Makassar, 4 Oktober 1999 ini saat ini sedang menjalin asmara dengan salah satu anak dari anggota Jameela Hijab Community yang Insya Allah akan menjadi juga bagian dari komunitas tersebut.

Family Gathering Jameela Hijab Community dihadiri pemain PSM Makassar

Bahkan tampak saat Asnawi hadir di acara tersebut, para anggota JHC maupun anak-anak mereka antusias berfoto bersama, wefie, hingga meminta bubuhan tandatangan pemain muda persepakbolaan tanah air itu.

“Ini adalah bentuk support dan dukungan kami dari Jameela Hijab Community terhadap PSM Makassar. Semoga semakin banyak komunitas yang memberikan dukungan dan support agar PSM semakin semangat,” kuncinya.

Berita Terkait