Biadab! Kurir Ojol di Bekasi Jadi Korban Mutilasi, Tubuh Dipotong 10 Bagian

Terkini.id, Jakarta – Penemuan potongan tubuh manusia membuat geger warga Bekasi dan sekitarnya. Bermula dari potongan tubuh yang ditemukan seorang warga pada Sabtu pagi 27 November 2021 pukul 05.00 WIB.

Saksi yang curiga dengan plastik hitam di depan bengkel tambal ban di Jalan Raya Pantura itu pun membukanya, dan ditemukanlah potongan tubuh yang dibalut baju bewarna hijau serta diikat tali.

Diselidiki pihak Polda Metro Jaya, korban diketahui berjenis kelamin pria dan bernama Ridho Suhendro (28) yang berprofesi sebagai kurir ojek online.

Baca Juga: Kejam! 3 Pelaku Mutilasi di Bekasi Memotong Korban Menjadi 10...

“Bukan driver ojol, tapi kurir ojol (menyebut marketplace-nya),” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat kepada wartawan.

Dilansir dari detikcom, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan menyebut pihaknya telah mengetahui motif pelaku mutilasi. Hanya saja, ia belum mau membeberkannya secara detail.

Baca Juga: Seram! Driver Ojol Dibunuh Setelah Diajak Pakai Narkoba

“Kita sudah tahu motifnya juga. Nah sekarang tinggal kejar pelaku yang lain,” ujarnya.

Zulpan belum mau menjelaskan motif pelaku sebab dikhawatirkan mengganggu proses penyelidikan. Sebab, polisi saat ini masih mengejar pelaku lainnya.

“Jangan sampai info-info yang kita inikan membuat mengaburkan lidik (penyelidikan) atau kepada para tersangka menghilangkan barang bukti yang lain. Paling nggak lama nanti kita rilis,” jelas Zulpan.

Baca Juga: Seram! Driver Ojol Dibunuh Setelah Diajak Pakai Narkoba

Penemuan bagian tubuh manusia di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, hari ini memang membuat heboh. Total ada 10 bagian tubuh manusia yang ditemukan di lokasi.

Hingga kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan. Sementara itu, polisi telah mengamankan dua orang terduga pelaku mutilasi.

Bagikan