Bikin Haru Netizen, Bupati Luwu Utara IDP Menangis Saat Terima Bantuan Warga Bone

Unggahan Bupati Luwu Utara Indah Putri (IDP) saat terima bantuan warga Bone. (Foto: instagram indahputri_idp.official)

Terkini.id, Luwu – Bupati Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani (IDP) menangis di hadapan Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi saat menerima bantuan dan dukungan dari warga Bone usai bencana banjir bandang menimpa warganya.

Foto yang memperlihatkan momen tersebut diunggah bupati IDP lewat akun Instagram miliknya, indahputri_idp.official, Sabtu, 25 Juli 2020.

Dalam foto tersebut, terlihat IDP tak dapat menahan tangisnya yang disertai caption yang membuat netizen merinding dan terharu. Berikut postingannya yang seketika menjadi viral.

Berikut narasi unggahan Instagram IDP saat menerima bantuan dari Bupati Bone:

Jangan pernah melupakan sejarah, seperti itu penggalan kalimat yang seringkali kita dengar. kerajaan yang telah Berabad abad lalu, kisah persahabatan BONE dan LUWU, tapi insyaallah kami akan mampu merawat persahabatan itu.

Menarik untuk Anda:

Hari ini, ruh persahabatan BONE dan LUWU kembali terpancar. kehadiran Bupati Bone, A. Fahsar M Padjalangi bersama ribuan warganya menaikkan tensi semangat dan power yang luar biasa, seakan kami sudah pulih kembali padahal kami masih berada pada fase bangkit, energinya sungguh luar biasa. Beliau berucap “Kepedihanmu pun aku rasakan”.

Rasamu dan rasaku sama, mungkin karena sejarah yang tak terpisahkan dan selalu saling melengkapi seperti kata para pendahulu kita , KEPANDAIAN ada di BONE dan KEMULIAAN ada di LUWU (Mangkau ri Bone Payunge ri Luwu).

Terimakasih deng!!!

Postingan Bupati Perempuan Pertama di Sulawesi Selatan ini pun mendapatkan respon positif dari netizen.

Banyak di antara mereka yang mengaku terharu dan memberikan dukungan serta semangat kepada IDP.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dompet Dhuafa Salurkan Seratus Paket Sembako Untuk Pengungsi Banjir Lutra

Peduli Psikologi Anak Pengungsi Banjir Bandang Masamba, IPANI Sulsel Turun Tangan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar