Masuk

Bikin Sedih, Istri Okky Bisma Unggah Foto Mesra Berdua di Pantai

Komentar

Terkini.id, Makassar – Duka mendalam sedang dirasakan istri pramugara Sriwijaya Air, Okky Bisma. Okky Bisma menjadi salah satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air yang mengalami kecelakaan pada Sabtu 9 Januari 2021 lalu. 

Jenazah Almarhum Okky Bisma  ditemukan pada hari ketiga proses pencarian korban SJ82. 

Diberitakan Sebelumnya, jenazah Almarhum Okky menjadi korban pertama teridentifikasi melalui potongan tangan kanan yang ditemukan tim gabungan.

Baca Juga: Setahun Pasca Tragedi Jatuhnya SJ182, Apa yang Dilakukan Manajemen Sriwijaya?

Tentunya kepergian sang suami tercintanya untuk selamanya ini membuat istri Okky, Aldharefa sedih.

Kesedihan Aldharefa pun diungkapkan lewat postingan di Instagram pribadinya. Seperti yang terbaru, pramugari Sriwijaya Air itu mengunggah momen dirinya digendong sang suami sedang menikmati senja di sebuah pantai.

Okky Bisma nampak berdiri menatap ke arah istrinya yang sedang dalam dekapan gendongannya. Sedangkan Aldharefa nampak merangkul suaminya dengan penuh makna.

Baca Juga: Kabar Gembira di Tengah Pandemi, Sriwijaya Air Buka Rute Makassar Tujuan Ambon dan Langgur PP

Dalam caption fotonya, Aldharefa mengulangi permintaan suaminya itu ketika masih hidup. Ditulis ulang olehnya kalau Okky pernah memintanya untuk difoto sambil digendong.

“Nih buruan sini foto apih gendong. Kuat emang pih, berat banget aku. Okky menjawab kuat,” demikian keterangan pembuka foto yang diunggahnya.

?? : mihh buruan sini foto apih gendong ..
??‍? : kuat emg pihh .. berat bgt akuu
?? : kuat ..
*diphoto*
?? : *nurunin aku * busyet berat banget mih..

Ia juga mengaku bersyukur sekali menjadi istri Okky. 

Baca Juga: Ini Kondisi Terkini AirAsia hingga Lion Air di PPKM: Hentikan Penerbangan, Pulangkan Pesawat!

“Yaa Allah pihh aku bersyukur banget pih jd istri kamu. Beruntung banget punya kamu pih. Allah Maha baik temuin aku sama kamu, yang nurutin aku terus, manjain aku terus, ga pernah sama sekali nyakitin aku buat marah aku,”tulisnya lagi.

“Baik banget sama aku isengmu jailmu ketawamu lawakmu sayang. Di saat kamu main sama teman-temabmu dimanapun itu kamu selalu bawa aku, gak pernah mau ninggalin aku di rumah sendiri. 

Di saat teman-temanmu yang lain tidak ada yang bawa istrinya tapi kamu yang selalu bawa aku. 

Tidak pernah malu kamu bawa-bawa aku main sama temanmu. Aku terbang landing jam 2 subuh kamu masakin air hangat untuk aku mandi. Beliin makan aku.

Aku tidak bisa masak dan mencoba untuk masak meskipun tidak enak kamu tidak pernah komplain.

Tenang ya sayangku di sana. Tunggu istrimu ini di surga. Kemarin aku yang menunggu kamu di sini, sekarang kamu yang menunggu aku di sana. Tetep jagain aku ya sayang.

Terimakasih sudah jadi suami sempurna buat aku selama di dunia meskipun masih seumur jagung. I Love You sayang ..
Khususon Okky Bisma bin Supeno Hendy Kiswanto Alfatihah.

?? : mihh buruan sini foto apih gendong ..
??‍? : kuat emg pihh .. berat bgt akuu
?? : kuat ..
*diphoto*
?? : *nurunin aku * busyet berat banget mih..

Yaa Allah pihh aku bersyukur banget pih jd istri km ..

beruntung banget punya km pih ..

Allah maha baik temuin aku sm kamu , yg nurutin aku terus ,manjain aku terus ,ga pernah sama sekali nyakitin aku buat marah aku ..

baikk banget sm aku isengmu jailmu ketawamu lawakmu sayang .. disaat km main sm temen2mu dimanapun itu kamu selalu bawa aku , gak pernah mau ninggalin aku di rumah sendiri , disaat temen2mu yg lain ga ada yg bawa istrinya tp kamu yg selalu bawa aku , ga pernah malu km bawa2 aku main sm temen2mu ..

aku terbang landing jam 2 subuh km masakin air hangat untuk aku mandi , beliin makan aku ..

aku ga bisa masak dan mencoba untuk masak meskipun ga enak km ga pernah komplain ..

Tenang ya sayangku disana .. tunggu istrimu ini disurga .. kmrn aku yg nunggu kamu disini , sekarang km yg nunggu aku disana.. tetep jagain aku ya sayang..

Trimakasih udah jadi suami sempurna buat aku selama di dunia meskipun masih seumur jagung .. iloveyou sayang ..
Khususon Okky Bisma bin Supeno Hendy Kiswanto Alfatihah ……. ??

Banyak warganet yang terharu dengan unggahan foto Aldharefa. Mereka pun memberikan komentar penuh semangat untuk Aldharefa. Tidak sedikit memberikan ucapan duka dan kiriman doa untuk Almarhum Okky Bisma.

“Surga buat mas Okky kakak Repoo. Kuat ya kakak. Orang baik dilapangkan kuburnya. Suami terbaik dunia akhirat. Al Fatihah,” demikian kata pemilik akun @neavy di kolom komentarnya.