Borong Tiga Penghargaan IMA 2021, Lesti Kejora Makin Bersinar!

Terkini.id, Jakarta – Borong tiga penghargaan IMA 2021, Lesti Kejora makin bersinar! Biduan genre dangdut Indonesia terpopuler saat ini, Lesti Kejora kembali meraih penghargaan bergengsi Indonesian Music Awards (IMA) 2021, Senin 6 Desember 2021 malam. Lesti yang ditemani suaminya, Rizky Billar berhasil memboyong tiga piala sekaligus.

Pertama, Lesti Kejora berhasil meraih penghargaan IMA 2021 untuk kategori ‘Collaboration of The Year’. Ia meraih penghargaan tersebut melalui lagu ‘Bismillah Cinta’ yang dibawakan bersama Ungu.

Adapun untuk penghargaan berikutnya, Lesti Kejora berhasil mendapat piala untuk kategori ‘Top Nada Sambung Pribadi’. Lagu ‘Kulepas dengan Ikhlas‘ berhasil membawa Lesti meraih piala tersebut.

Baca Juga: Ajak Lesti Kejora ke Paris Tanpa Anak, Rizky Billar :...

Tidak cukup sampai di situ, seperti dilansir dari Jagodangdut.com, Selasa 7 Desember 2021, Lesti Kejora berhasil memboyong piala yang ketiga kalinya melalui kategori Social Media Artist of the Year. Khusus untuk kategori ini, Lesti Kejora bersaing dengan Betrand Peto, Lyoda hingga Tiara Andini.

Seperti diketahui, Lesti Kejora termasuk dalam jajaran artis dangdut terpopuler di media sosial. Hingga kini Lesti di Instagram memiliki pengikut lebih dari 24 juta.

Baca Juga: Rizky Billar Terlalu Fokus ke HP, Lesti Kejora : Kalau...

Penampilannya malam itu, Lesti tampak anggun dan cantik dengan memakai pakaian warna merah. Begitu pun dengan sang suami yang menemani Lesti juga tampak ganteng maksimal.

Dalam acara tersebut juga Lesti Kejora berkolaborasi bareng diva muda yang juga jebolan ajang pencarian bakat, Lyodra.

Bahkan suara Lesti begitu luar biasa saat membawakan lagu Lyodra yang berjudul ‘Pesan Terakhir’.

Baca Juga: Rizky Billar Terlalu Fokus ke HP, Lesti Kejora : Kalau...

Sebelum Indonesian Music Awards 2021, Lesti Kejora juga berhasil meraih penghargaan lainnya, seperti Indonesian Dangdut Awards 2021.

Dalam ajang tersebut, Lesti Kejora berhasil terpilih menjadi ‘Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler’.

Bagikan