Masuk

Leslar Entertainment Bubar, Manajer Rizky Billar Buka Suara

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Perusahaan yang dibangun Lesti Kejora dan Rizky Billar kini kian menjadi perbincangan publik perihal pembubaran Leslar Entertainment.

Sebagaimana diketahui bahwa isu pembubaran perusahaan tersebut terjadi akibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora beberapa hari yang lalu.

Namun beredarnya isu pembubaran tersebut, manajer Rizky Billar, Boril mengatakan bahwa pembubaran perusahaan itu lantaran tidak ada pemasukan.

Baca Juga: Rizky Billar Tanggapi Kru Leslar Pamit: Kerja Kasbon Muluk, Tobat Lu

Leslar Entertainment resmi dikenalkan ke publik pada 21 September 2021. Nama Leslar sendiri penggabungan Lesti dan Billar.

Sebutan Leslar muncul pertama kali ketika keduanya diundang dalam acara One Man Show yang dipandu Tukul Arwana, pada 2020. Dikutip Terini.id dari Jaringan Suara.com. Minggu, 30 Oktober 2022.

Kemudian, pasangan itu mengukuhkan sebutan tersebut sebagai kanal YouTube mereka pada Juni 2021. 

Baca Juga: Pengacara Siap Mundur Bila Ferry Irawan Terbukti Patahkan Tulang Hidung Venna Melinda

Lesti dan Billar beralasan membuat kanal YouTube tersebut sebagai wadah untuk mengabadikan dan membagikan kegiatan-kegiatan mereka.

Kanal YouTube mereka juga mendapat rekor MURI karena mendapat pelanggan terbanyak selama 1,5 jam, yakni 200 ribu subscriber.

Video pertama diunggah pada 22 September 2021 dengan judul The Secret of Leslar Full Video | Kami Sedih Difitnah. Video tersebut berhasil meraih lebih dari 800 ribu viewers dalam 24 jam.

Di tengah perjalanan, mereka membangun rumah produksi dengan nama itu juga. Produksi perdana Leslar Entertainment, yaitu acara varietas berjudul Cinta Abadi Leslar: Tetaplah Setia Bersamaku yang tayang di ANTV.

Baca Juga: Heboh, Ayah Rizky Billar ‘Geruduk’ Gedung Stasiun TV Swasta Minta Klarifikasi

Kesuksesan itu rupanya dilirik oleh pengusaha muda Rudy Salim. Dia pun berinvestasi di Leslar Entertainment dengan harapan mendatangkan cuan.

“Sebenarnya saya invest-nya di Leslar Entertainment, kayak holding company yang membawahi Leslar Metaverse,” kata Rudy dikutip dari kanal Merry Riana di YouTube.

Leslar Metaverse itu berisi Leslar Store, Leslar Mart, dan rencananya akan dikembangkan lagi. Namun, Leslar Entertainment kini resmi dibubarkan.