Breaking News: Bupati Jeneponto dan Istri Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Bupati Jeneponto
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan Ketua TP PKK Kabupaten Jeneponto, Hj Hamsiah Iksan terkonfirmasi Positif Covid-19.

Hal diketahui setelah Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengumumkan secara resmi bahwa dirinya bersama istri tercintanya terkonfirmasi Positif Covid-19 melalui video yang dikirim oleh Kabag Humas Pemkab Jeneponto, Mustaufiq, Senin, 14 September 2020 sekitar pukul 22.44 WITA.

Dalam video berdurasi 2 menit 4 detik itu Bupati Iksan Iskandar menyampaikan bahwa dirinya bersama istri tercintanya terkonfirmasi Positif Covid-19 sesuai hasil Swab yang dilakukan satuan gugus Covid-19 Jeneponto pada hari Minggu, 13 September 2020.

“Saya Iksan Iskandar, Bupati Jeneponto pada malam ini mengumumkan kepada seluruh masyarakat dan unsur pemerintah daerah kabupaten Jeneponto, bahwa berdasarkan hasil Swab yang telah dilakukan satuan tugas Covid-19 Jeneponto pada hari Minggu di Rumah jabatan, saya dan istri tercinta dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19,” kata Iksan Iskandar.

Untuk itu Iksan Iskandar berharap kepada masyarakat Jeneponto untuk dapat memaklumi, karena mungkin akan membatasi pertemuan dan pekerjaan selama 14 hari kedepan.

Menarik untuk Anda:

“Insya Allah atas pemahaman, pengertian dan doa kita semua saya akan kembali melaksanakan tugas, mudah-mudahan kondisi kesehatan seperti tetap seperti ini,” ujarnya.

“Saya dan istri tidak merasakan apa-apa, Insya Allah saya akan kembali melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab saya,” ungkap Iksan Iskandar.

Bupati Jeneponto dua periode itu juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat, petugas dan pejabat yang telah kontak langsung dengan dirinya bersama istri agar segera ke Dinas Kesehatan untuk di Swab untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang lebih luas.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cerita Ayu Kuliah Kedokteran 5 Tahun Pakai Jilbab Padahal Beragama Hindu

Surat Keterangan Keluar-Masuk Makassar Berlaku Lagi? Ini Penjelasan Pemkot

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar