BREAKING NEWS: Mentan SYL Temui Nico-Victor di Tator, Bahas Apa Yah?

Mentan SYL Temui Nico-Victor di Tator
Mentan SYL Temui Nico-Victor di Tator

Terkini.id, Makale – Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo (SYL) menemui calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara, Sabtu 28 November 2020.

Untuk Diketahui keberadaan Mentan SYL di Bumi Lakipadada itu dalam rangka kunjungan kerja untuk menyerahkan sejumlah bantuan pertanian kepada masyarakat yang dipusatkan di Area persawahan Kelurahan Botang, Kecamatan Makale Tana Toraja.

Mentan Syahrul Yasin Limpo

Diketahui juga jika SYL dan rombongan tiba di Toraja dengan menggunakan Helikoper PK-JTJ dan mendarat di lapangan Kodim Rantepao dan langsung menggelar kunjungan kerja di wilayah kabupaten Toraja Utara kemudian berpindah ke kabupaten Tana Toraja.

Namun sebelum dilakukan penyerahan, mantan Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu terlebih dahulu menemui Paslon NIVI di Kompleks Pasar Seni Makale.

Tiba di Pasar Seni Makale, SYL yang merupakan Ketua Komando Strategi DPP Partai Nasden tersebut langsung menggelar pertemuan tertutup dengan calon Bupati Nicodemus Biringkanae dan Calon Wakil Bupati Victor Datuan Batara didampingi pengurus Nasdem selaku partai pengusung Nico-Victor. 

Menarik untuk Anda:

Karena pertemuan digelar secara tertutup sehingga jurnalis belum bisa mengorek informasi terkait apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut. 

Mentan Syahrul Yasin Limpo temui Paslon NIVI

Setelah menggelar pertemuan tertutup selama kurang lebih 30 menit, SYL langsung menuju lokasi penyerahan bantuan pertanian dan langsung melanjutkan perjalanan ke Bandara Toraja untuk selanjutnya kembali ke Makassar dengan menggunakan Helikoper.

Hingga berita ini diturunkan, redaksi terkini.id masih melakukan penelusuran hasil dari pertemuan Mentan SYL dan Paslon Petahana di Tana Toraja itu.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Usul Hak Istimewa Penerima Vaksin, Menkes Apresiasi Ide Aliyah Mustika Ilham

Digelar di Hotel Berbintang, Ini Jadwal Penetapan Gibran Rakabuming – Teguh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar