Lagi, Komunitas Motor Trail di To’kaluku Beri Dukungan ke Paslon NIVI

Komunitas motor trail
Komunitas Motor Trail

Terkini.id, Toraja – Dukungan ke pasangan calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara (NIVI) terus mengalir jelang pencoblosan.

Ini terbukti dengan kehadiran komunitas-komunitas yang mewakafkan diri bekerja dan mendukung pasangan NIVI di Pilkada Tana Toraja 2020.

Mereka yang siap memenangkan pasangan nomor urut 2 yakni Komunitas Motor Trail (TopaZ) Tana Toraja yang berdomisili di sekitaran To’ kaluku kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja.

Kordinator Topaz Trail Ilham yang akrab disapa Chilong mengatakan komunitasnya sejak 2015 Sudah mendukung NIVI. Ini kali keduanya Komunitas Motor Trail (TopaZ) mendukung NIVI.

”Kami selaluSl solid dan berkomitmen terus mendukung petahanan Nico–Victor dan kami sudah melakukan langkah sejak Juli untuk memenangkan Nico-Victor di komunitas kami,” ungkapnya.

Menarik untuk Anda:

Ilham menambahkan bahwa Nico–Victor masih sangat layak memimpin Tana Toraja kedepan utamanya dalam melanjutkan program program yang selama lima tahun ini dijalankan.

”Kami sepakat mendukung NIVI sebab keduanya masih komitmen untuk bersama dan jika mendengarkan masyarakat umum. Mereka merasakan kerja nyata NIVI lima tahun terahir,” lanjut ilham.

Selain Topaz Trail masih banyak relawan- relawan yang dua pekan terakhir menyatakan diri siap dan bersidia memenangkan Nico-Victor pada 9 Desember 2020 mendatang, baik yang sudah ada sejak NIVI Jilid 1 maupun yang baru terbentuk.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dinilai Sudah Terbukti, Warga Pulau Liukang Siap Menangkan Kacamatayya

Taufan Pawe Umumkan Struktur Pengurus DPD I Partai Golkar, Siapa Saja?

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar