Lomba TikTok dan Selfie NIVI Berakhir, Ini Dia Para Pemenangnya

Milenial NIVI
Penyerahan hadiah lomba selfie dan TikTok Gemini

Terkini.id, Makale – Pengumuman Lomba TikTok dan Selfie Nico-Victor berlangsung meriah di Posko Induk Tim Perjuangan Rakyt Nico-Victor, Makale, Tana Toraja, Senin, 2 November 2020.

Lomba TikTok dan Selfie yang berlangsung sepekan ini digelar komunitas Gerakan Milenial (Gemini) NiVi (Nico-Victor).

Pemenang lomba TikTok direbut oleh Sonia Yan Rante sebagai juara pertama, disusul Yolanda Eka Putri sebagai juara kedua, dan Friska Malolok Siama sebagai juara ketiga.

Ketiga jawara ini menyisihkan puluhan video TikTok yang diterima panitia. Video TikTok menggunakan lagu Mars NiVi.

Sementara, lomba Selfie berhasil direbut Relfirlstalwi Panglaa sebagai juara pertama, disusul Resky Sugiantoro sebagai juara kedua, dan Isidoris Merlin sebagai juara ketiga.

Menarik untuk Anda:

Ketiga jawara ini juga berhasil menyisihkan puluhan foto selfie yang diterima panitia sejak digelar sepekan terakhir. 

Hadiah untuk para jawara diserahkan Wakil Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Kendek Rante, di pelataran posko induk.

Dalam sambutannya, Kendek Rante mengaku salut atas kreatifitas Gemini yang mampu menarik perhatian Milenial Toraja dalam berkreasi.

“Lomba ini berhasil mengundang minat dan kreatifitas anak muda, khusunya Milenial. Semoga ini dapat dikembangkan terus menerus,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Gemini Nico-Victor, Wilda Tandirerung, mengatakan, lomba ini adalah hasil inisiatif milenial Nico-Victor yang terus berupaya menghasilkan aksi positif untuk menggalang Milenial mendukung Nico-Victor dalam pilkada 9 Desember 2020.

“Ini adalah hasil inisiatif Milenial NIVI dalam menghasilkan amsj positif untuk menggalang dukungan untuk NIVI,”tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Jebolan East China Normal University Jadi Jubir di Pilkada Bulukumba

Sandiaga Uno Minta Kaum Milenial Ciptakan Peluang Bisnis Sendiri dan Manfaatkan Teknologi Digitalisasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar