Makassar Terkini
Masuk

Buka Cabang Ketiga, The Bolu Rampah Perintis Kemerdekaan Banjir Promo

Terkini.id, Makassar – The Bolu Rampah,, salah satu produk kuliner tradisional yang menyediakan varian kue khas Bugis-Makassar tempo dulu. 

Pada Jumat 12 Februari 2021 hari ini, The Bolu Rampah, kembali mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang terbaru yaitu The Bolu Rampah cabang Perintis Kemerdekaan di Jalan Perintis Kemerdekaan Kilometer 11 Nomor 33 Makassar (depan Kampus Cokroaminoto/ samping Outlet Chocolicious Indonesia).

The Bolu Rampah Perintis Kemerdekaan merupakan cabang ke-3. Sebelumnya dua Outlet The Bolu Rampah sudah hadir di Jalan AP Pettarani Makassar dan Jalan DR Sam Ratulangi Makassar.

Untuk diketahui bahwa kawasan Perintis Kemerdekaan Makassar, Merupakan kawasan bisnis dan pusat perkantoran yang berada di timur kota Makassar. 

Kawasan tersebut tergolong kawasan padat pendudukan dimana terdapat dua Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya.

Owner The Bolu Rampah, Fika Kurniawaty
menjelaskan bahwa jalan Perintis Kemerdekaan dinilai cukup potensial.

The Bolu Rampah

Apalagi areanya strategis dan juga menjadi kawasan bisnis dan perkantoran serta kawasan terpadat penduduk.

“The Bolu Rampah Perintis Kemerdekaan merupakan outlet ketiga kami. Jika selama ini The Bolu Rampah hanya ditemui di Jalan AP Pettarani Makassar dan di Jalan Sam Ratulangi Makassar, kini kami hadir di wilayah Timur kota Makassar tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan persis di samping Outlet Chocolicious Indonesia di Jalan Perintis Kemerdekaan,” urainya.

Ia juga berharap dengan dibukanya outlet ketiga di wilayah Perintis Kemerdekaan Kota Makassar itu bisa semakin dekat dan memudahkan pecinta kuliner khususnya kuliner Bolu Rampah.

“Besar harapan kami pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan dan produk-produk kami karena The Bolu Rampah semakin dekat dengan Anda,”terang pengusaha berlatar belakang Dokter Gigi ini.