Grab Hadirkan Festival Kuliner di Makassar, Ini Lokasi dan Jadwalnya

feby kurnia GrabFood Marketing, alif alfianto (kiri) event marketing, evan mangundap (tengah) Marketing Executive

Terkini.id,Makassar – Grab, Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara hari ini mengumumkan digelarnya program ‘GrabFood Juara Kuliner’.

Program tersebut merupakan sebuah festival kuliner maya yang tersedia dalam aplikasi Grab (in-app festival) untuk para pengguna di Makassar.

Adapun periode pelaksanaan festival tersebut dimulai hari ini 18 Februari hingga 14 April 2019 mendatang. Aneka hidangan kuliner asli Indonesia yang dapat dinikmati dengan mudah hanya lewat beberapa sentuhan pada aplikasi Grab.

Sesuai dengan DNA Grab sebagai penghubung, Grab hadir untuk membantu pengguna terhubung dengan hal-hal yang terpenting dalam hidupnya.

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, mengatakan kuliner Indonesia terdiri dari berbagai rasa yang berbeda, yang justru menciptakan perpaduan yang kaya. Grab khusus menghadirkan berbagai merchant yang menyajikan kuliner lokal dan yang juga tengah menjadi favorit masyarakat Makassar.

Menarik untuk Anda:

“Lebih dari 25 merchant lokal Makassar akan hadir dalam festival ‘GrabFood Juara Kuliner’,”ujarnya.

Lanjut Mediko menjelaskan bahwa sejalan dengan visi Grab, penting bagi pihaknya agar para pengguna dapat merasa lebih dekat dengan cita rasa kuliner lokal, yang tentu dapat dinikmati bersama dengan orang-orang terkasih.

“Selamat menikmati sajian asli dari merchant terbaik di Makassar, dalam periode waktu yang tersedia,”paparnya.

Adapun  periode dan waktu festival itu masing masing Juara Makanan Hokky (18 Februari – 3 Maret): Menghadirkan 11 kuliner lokal terbaik di Makassar termasuk Bakso Ati Raja, Ayam Rica Kawanua, Rumah Makan Yam Mie, Mie Pedas Sudiang dan masih banyak lagi.

Juara Minuman Seru (4 – 17 Maret): Merayakan International Women’s Day, akan tersedia hadiah spesial bagi pelanggan wanita setiap memesan berbagai minuman seru dari para merchant.

Juara Cemilan Sore (18 – 31 Maret): Siapa sih yang tidak suka nyemil sore? Yuk, temukan cemilan favorit penduduk Makassar yang pasti akan bikin hari kamu tambah seru!

Juara Kuliner Malam (1 – 14 April): Banyak makanan khas Makassar yang hanya bisa ditemukan di malam hari. Nikmati pilihan lalapan, pecel lele, dan kuliner 24 jam lainnya

Juara Kuliner Malam (1 – 14 April): Banyak makanan khas Makassar yang hanya bisa ditemukan di malam hari. Nikmati pilihan lalapan, pecel lele, dan kuliner 24 jam lainnya selama periode ini.

Grab berharap GrabFood Juara Kuliner Makassar akan mendekatkan kekayaan rasa di Makassar kepada masyarakat yang lebih luas. Kemudian ada 10 merchant terbaik GrabFood akan hadir dalam festival Cap Go Meh Jappa Jokka 2019 .

Sejalan dengan semangat ini, Grab juga akan menghadirkan 10 merchant lokal terbaik dalam festival Cap Gomeh Jappa Jokka 2019 pada 19 Februari 2019 mendatang.

Diketahui juga, festival kuliner ini diselenggarakan di sepanjang Jalan Sulawesi, kota Makassar, pelanggan Grab dapat menikmati berbagai kemudahan berikut selama festival berlangsung:

Grab Booth: Area khusus bagi pelanggan Grab, di mana mereka dapat mengisi daya ponsel, serta menikmati minuman dan kudapan cuma-cuma hanya dengan mengunggah foto mereka di media sosial.
GrabNow Shelter:

Untuk memudahkan pengunjung pergi dan pulang, area antar-jemput GrabNow akan disediakan. 200 mitra pengemudi khusus juga akan ada selama acara berlangsung, dengan 2 petugas Grab yang akan membantu pelanggan mendapatkan transportasi untuk meninggal area festival.

Area Parkir Mitra Pengemudi GrabBike: Untuk menjaga ketertiban lalu lintas, area parkir khusus mitra pengemudi GrabBike akan tersedia selama acara.

Selain kemudahan-kemudahan di atas, pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan Barongsai, booth permainan khas Tahun Baru Lunar, serta undian angpao dengan menunjukkan bukti transaksi minimum Rp50.000 menggunakan OVO.

“Kami melakukan pendekatan hyperlocal dengan pemahaman mendalam mengenai preferensi dan kebiasaan masyarakat lokal yang kemudian diterjemahkan ke dalam program serta layanan kami. Kami berharap Grab dapat menjadi aplikasi terintegrasi yang semakin relevan dengan kebutuhan harian masyarakat Indonesia, sehingga mewujudkan visi kami sebagai everyday superapp pertama di Asia Tenggara,”tutup Mediko.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Doyan Masakan Jepang dan Asia Timur? Buruan ke Hana Restaurant MYKO

Lomba Makan Cepat Pangsit Mie Palu Berlangsung Seru, Ini Juaranya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar