Imlek 2019, Four Points by Sheraton Makassar Hadirkan Promo Menarik

Imlek 2019, Four Points by Sheraton Makassar Hadirkan Promo Menarik

Terkini.id, Makassar – Dalam rangka menyambut perayaan malam Tahun Baru Cina atau Imlek 2019, hotel, mal, restaurant di kota Makassar berlomba-lomba menawarkan promosi menarik, mulai dari paket promo menu makanan, promo menginap dan beragam promo lainnya.

Salah satu hotel di kota Makassar yang berlokasi di Jalan Andi Djemma yakni Four Points by Sheraton Makassar ikut menyambut perayaan dan kemeriahan Tahun Baru China (Imlek) 2019 ini dengan menawarkan berbagai macam promo menarik.

Imlek sendiri adalah sebuah tradisi atau adat tersendiri bagi masyarakat Tionghoa, di mana di malam perayaan tersebut mereka berkumpul bersama keluarga sambil menikmati makan malam dan melihat atraksi kembang Api.

General Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana mengatakan untuk tahun baru Imlek kali ini pihaknya menyiapkan beragam promo menarik, seperti di Golden Asian Restaurant menawarkan promo dari harga Rp2,6 juta saja.

“Paket promo ini berlaku untuk sepuluh orang dan menghadirkan hiburan live Chinese music serta pertunjukan atau atraksi Barongsai yang selalu dinantikan,”ujar I Gede kepada Makassar Terkini, Jumat 18 Januari 2019.

Sementara Markom Four Points by Sheraton Makassar, Mahardika mengatakan tak kalah menarik, pihak hotel Four Points juga memanjakan para pengunjung dan masyarakat kota Makassar untuk dapat merasakan kenyamanan hunian kamar dengan Promo Rp609 ribu/malam selama periode 1 hingga 9 Februari 2019 mendatang.

“Selain paket makan malam dan atraksi Barongsai, kami juga memberikan hadiah atau angpao yang siap dibawa pulang oleh para tamu,”tutur Dika begitu panggilan akrab Mahardika.

Dika juga menyebutkan promo menarik lainnya yang bisa dinikmati tamu Four Points saat tahun baru Imlek 2019 adalah sajian Chinese Set menu dari Golden Asian. Di sini para tamu akan mendapatkan gratis kue ikan Koi.

“Kami akan memberikan discount 10 persen untuk reservasi hingga 30 Januari 2019 mendatang,”ujar Dika.

Kami berharap semoga di Tahun Babi Tanah ini membawa keberuntungan dan kebahagiaan tersendiri. Segenap jajaran management hotel mengucapkan Gong Xi Fat Cai. Xin Nian Kuai Le. Nian Nian Yu Yi. Happy Chinese New Year 2019,”tutup Mahardika.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Tak Hanya Tutup 4 Restoran, Jam Operasional MYKO Cafe Juga Dibatasi Demi Cegah Corona

Lawan Penyebaran Covid-19, MYKO Tutup 4 Restoran untuk Sementara Waktu

Dukung Imbauan Pemerintah, MYKO Sementara Waktu Tak Terima Acara Wedding

Begini Cara MYKO Cegah Penyebaran Covid-19 di Area Hotel

Bos XL Axiata, Allan Bonke Mengundurkan Diri di Tengah Wabah Corona

REI Minta Cicilan KPR Ditunda karena Corona, OJK: Sudah Dibuat Ketentuannya

Bekerja dari Rumah, Mie ‘Kuntilanak’ Bisa Jadi Pilihan Menu Makanan

6 Hal Ini Perlu Dilakukan UKM Menghadapi Kecemasan Ekonomi Karena Virus Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar