Buka Turnamen Dandim Cup, Ini Harapan Bupati Jeneponto

Bupati Jeneponto
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar resmi membuka Turnamen Sepak Bola Dandim Cup I

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar resmi membuka Turnamen Sepak Bola Dandim Cup I, di Ci’nong, Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Rabu, 2 Oktober 2019.

Turnamen Dandim Cup I dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 74.

“Terima kasih kepada Dandim 1425 Jeneponto yang telah melaksanakan kegiatan ini,mudah-mudahan diberikan kesehatan, kekuatan serta kecerdasan,agar dapat bersama-sama dengan kita membangun bumi Turatea yang sama kita cintai ini,” kata Iksan Iskandar dalam sambutannya.

Iksan berpesan kepada pemain untuk menyukseskan turnamen Dandim Cup.

“Mari kita sama-sama sukseskan turnamen ini, dan saya harap kepada wasit sebagai pengadil di lapangan, di tangan para wasit lah rohnya turnamen ini, sukses tidaknya Dandim cup ini ada di tangan wasit,” tegas Iksan.

Sementara Dandim 1425 Jeneponto sebagai penanggungjawab turnamen mengatakan, pelaksanaan Dandim Cup ini sebagai ajang silaturahmi bagi masyarakat Jeneponto.

“Tentunya kita harapkan melalui Dandim Cup muncul bibit pesepakbola dari Jeneponto yang dapat berkiprah di turnamen yang lebih tinggi,” harapnya.

Turnamen Dandim Cup ini diikuti oleh 21 kesebelasan dan dilaksanakan di dua lapangan sepak bola yakni Lapangan Sepak Bola Panaikang di Kelurahan Panaikang, dan Lapangan Ci’nong di Kelurahan Tonrokassi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini