Bunuh dan Mutilasi Kasir Indomaret, Prada Dedy Permana Ditangkap

Terkini.id, Jakarta – Pelaku Pembunuhan sadis terhadap seorang wanita kasir Indomaret, Prada Deri Permana akhirnya ditangkap.

Seperti diketahui, Fera Oktaria (20 tahun), seorang kasir Indomaret, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan pada 10 Mei 2019 lalu.

Fera ditemukan di kamar Penginapan Sahabat Mulia di Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Muba.

Kini, terduga pembunuh yang juga merupakan oknum TNI, yakni Deri Permana, telah ditangkap oleh Detasemen Polisi Militer (Denpom) Kodam II/Sriwijaya, di Kabupaten Serang, Banten, Kamis 13 Juni 2019.

Kabar tersebut disampaikan oleh Suhartini (50) yang merupakan ibu kandung Fera Oktaria.

Suhartini mengungkapkan bahwa dia mendapatkan kabar itu dari anaknya bernama Putra sekitar pukul 18.00 WIB.

Putra dihubungi oleh seseorang yang mengaku sebagai anggota Polisi Militer dan mengabarkan jika Prada Deri Pramana telah ditangkap.

“Ditelepon Maghrib tadi, katanya ditangkap di Serang. Saya belum tahu cerita lengkapnya gimana, karena Putra belum pulang,” kata Suhartini seperti dilansir dari tribunnews.

Komandan Denpom II/IV Sriwijaya, Letkol Unggul, juga membenarkan penangkapan tersebut.

“Betul Pak, tersangka (Prada Deri) sudah ditangkap dan sedang dalam perjalanan,” kata Letkol Unggul seperti dilansir dari detikcom.

“Untuk lebih jelas ditangkap di mana, ya nanti akan di sampaikan langsung oleh Kapendam,” terang Unggul.

Mayat Membusuk

Kematian Fera diketahui pada Jumat 10 Mei 2019. Fera ditemukan dimutilasi di sebuah penginapan di Sungai Lilin, Musi Banyuasin. Korban ditemukan di dalam kasur springbed dan mulai membusuk.

Polisi menyebut Prada Deri berencana memutilasi korban dan memasukkannya ke dua koper, tapi rencana tersebut dibatalkan. Tidak sampai di situ, selanjutnya pelaku berencana membakar korban memakai timer obat nyamuk. Namun obat nyamuk itu mati.

Terkait kasus ini, diduga Prada Deri membunuh Fera karena masalah asmara. Berdasarkan keterangan saksi, Prada Deri dan Fera memang sering bertengkar saat pacaran.

“Dari hasil keterangan saksi, termasuk keluarga korban, dugaan sementara ya karena masalah asmara,” terang Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi ditemui di Mapolda.

Berita Terkait
Komentar
Terkini