Bupati Adnan Resmikan Restoran Siap Saji ‘McDonald’s’ Hertasning

Bupati Adnan Resmikan Restoran Siap Saji ‘McDonald's’ Hertasning

Terkini.id,Gowa   Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan berharap kehadiran McDonald’s Driver Thru Hertasning Gowa semoga semakin mendorong tercapainya peningkatan ekonomi di wilayah Kabupaten Gowa.

“Pemerintah daerah tentunya sangat bahagia dengan memilih Gowa sebagai wilayah pengembangan bisnis. Investasi di wilayah ini akan kembali tumbuh dengan hadirnya cabang baru McDonald’s,” katanya saat membuka Opening McDonald’s Driver Thru Hertasning Gowa, di Jalan Tun Abdul Razak, Jumat 8 November 2019.

Hal ini juga senada dengan teori pembangunan yang ada salah satunya kehadiran pihak swasta. Pihak ini sangat memberikan andil dalam membantu pemerintah membuka lapangan-lapangan kerja, utamanya kepada masyarakat asli Kabupaten Gowa.

“Jika lapangan kerja sangat banyak, tentunya akan membantu menekan angka pengangguran yang juga memicu angka kemiskinan. Hadirnya lapangan pekerjaan akan semakin membuka peluang yang baik dalam mewujudkan kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat,” tegas Bupati Adnan.

Dengan terpenuhinya beberapa hal tersebut akan sangat memberikan berkontribusi dan sumbangsih akselerasi ekonomi di wilayah berjuluk Butta Bersejarah ini agar pertumbuhan ekonominya juga semakin baik.

“Saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan terimakasih atas kepercayaannya. Semoga ini bukan outlet yang pertama yang hadir di Gowa, tetapi akan hadir beberapa outlet-outlet selanjutnya,” tutup Bupati Adnan.

Sementara Store Development Group Director McDonald’s Indonesia Ratna Wirahadikusumah mengatakan, kehadiran McDonald’s Hertasning Gowa ini merupakan store keenam di Sulawesi Selatan dan ke 217 di Indonesia.

“Terimakasih atas kerjasama dan suport dari pemerintah daerah yang sangat membantu kami. Terutama juga kepada seluruh mitra, kontraktor hingga para vendor yang sangat mendukung kami,” terangnya.

McDonald’s Driver Thru Hertasning Gowa ini siap melayani pengunjung selama 24 jam dengan didukung fasilitas lengkap. Mulai dari disiapkannya Cashless Payment, pelayanan tunai, free internet wifi, mushalla, area parking dan lainnya.

Komentar

Rekomendasi

Ayam Goreng Veteran, Menu Legendaris Waroenk Seafood Kupang

Awal Tahun, Best Western Plus Makassar Beach Promo Pizza dan Burger

Mie Titi Kuliner Khas Makassar yang Digemari Seluruh Kalangan

Awali 2020, Restoran Ini Tawarkan ‘Makan Berempat Bayar Bertiga’

Selain Cake, Cookies, Brownies dan Pie, Kini Chocolicious Terima Pesanan Snack Box

Buka Cabang Kedua, Ayam Bakar Bang Toyyib Siap Jadi Favorit Warga Makassar

Sate Kambing Haji Sanusi Panakkukang, Kuliner Incaran Warga, Pejabat Hingga Imam Masjid New York

Ini Rekomendasi Kuliner Malam Tahun Baru di Kota Makassar Pilihan GoFood

Dukung UKM Kuliner, OREO Cookie Crumb Hadir dengan Kemasan Lebih Ekonomis

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar