Bupati Jeneponto Evaluasi Keinerja Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19

Pemerintah Kabupaten Jeneponto melakukan rapat terbatas capaian kerja tim gugus tugas percepatan penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di ruang Kala'birang rumah jabatan Bupati Jeneponto,Jalan Sirajuddin Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Jeneponto,Senin, 23 Maret 2020/Syarief
Pemerintah Kabupaten Jeneponto melakukan rapat terbatas capaian kerja tim gugus tugas percepatan penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di ruang Kala'birang rumah jabatan Bupati Jeneponto,Jalan Sirajuddin Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Jeneponto, Senin, 23 Maret 2020/Syarief

Terkini.id, Jeneponto – Pemerintah Kabupaten Jeneponto melakukan rapat terbatas capaian kerja tim gugus tugas percepatan penanganan Corona Virus Disease (Covid-19).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar itu berlangsung di ruang Kala’birang rumah jabatan Bupati Jeneponto,Jalan Sirajuddin Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Jeneponto, Senin, 23 Maret 2020.

Hadir dalam rapat tersebut, Wakil Bupati H.Paris Yasir, Sekda Syafruddin Nurdin, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Camat, dan Direktur RS Lanto Daeng Pasewang.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, menekankan, kepada tim gugus tugas percepatan penganan antisipasi penyebaran Covid-19 agar seluruh protap yang telah di tetapkan untuk dilaksanakan.

“Edaran yang sudah dikeluarkan agar dipatuhi serta tim gugus harus tingkatkan koordinasi untuk semua sektor,” jelas Iksan Iskandar.

Bupati Jeneponto dua periode tersebut mengapresiasi langkah yang sudah dilakukan oleh Camat Tarowang yang sudah melakukan pendataan terhadap beberapa warga yang tiba dari luar daerah.

“Terima kasih sudah bekerja dengan baik, kalau sudah lengkap data seperti itu sudah bisa diantisipasi. Camat Tarowang melakukan itu dengan melibatkan tim brigade 115 Dinas Kesehatan Jeneponto yang memantau sampai dengan pelosok desa kelurahan dengan melibatkan seluruh stakholder diantaranya Kepala puskesmas, Koramil, dan Polsek,” kata Iksan Iskandar

Pada rapat tersebut, Iksan Iskandar, memerintahkan seluruh sektor berjibaku dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita semua harus bersatu, saling mendukung dan harus berjibaku dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19 di Jeneponto,” tegasnya

Sementara, dalam rapat tersebut, pelaksana tugas kepala wilayah kecamatan Binamu, Emil Ilyas Mattewakkang melaporkan rencana penutupan pasar malam di Lapangan Parang Passamaturukang.

“Setelah melakukan koordinasi dengan sektor terkait, untuk sementara akan menutup pasar malam Passamaturukang untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19,” ungkap Emil Ilyas Mattewakkang.

Komentar

Rekomendasi

Bupati Jeneponto Belasungkawa Meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi

Pimpin Rapat Terbatas dengan Forkopimda, Bupati Jeneponto Harap Koordinasi Intens Cegah Corona

Cegah Covid-19, Mulyadi Mustamu Imbau Masyarakat Ikuti Instruksi Pemerintah

Anggota DPRD Sulsel ini Himbau Warga Konsumsi Sayur Kelor

3 Anggota DPRD Sulsel Temui Tim Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto, Bahas Apa ya?

Tripika Kecamatan Bangkala Bersama AMUBA Sterilkan Pasar dan Masjid

Wabah Covid-19, PB HPMT Tindaklanjuti Instruksi Bupati Jeneponto

Cuitan Dokter Soal APD Seadanya, Sekda: Ada Uang Tapi Barang Tidak Tersedia

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar