Bupati Jeneponto Pimpin Jumat Bersih, ini Imbauannya

Terkini.id — Untuk mewujudkan visi Jeneponto smart, Pemerintah Kabupaten Jeneponto terus melakukan kegiatan Jumat bersih, seperti yang dilakukan, Jumat 2 September 2020.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskanda meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) disetiap organisasi perangkat daerah (OPD) untuk melakukan aksi Jumat bersih di dua titik, yakni di lapangan Parang Passamaturukang dan di area pasar Karisa Turatea Jeneponto.

Aksi Jumat Bersih juga diikuti oleh Wakil Wakil Bupati, Paris Yasir, Unsur Forkopimda Kepala OPD, anggota Kodim dan Kepolisian.

Baca Juga: Update Capaian Vaksinasi 68,06 Persen, Gubernur Sulsel Puji Pemkab Jeneponto

“Hari ini kita melakukan aksi Jumat bersih di 2 titik, yakni  di Lapangan Parang Passamaturukang yang saya pimpin langsung dan area pasar Karisa Turatea yang dipimpin Wakil Bupati, Dandim dan Kapolres,” kata Iksan Iskandar.

 

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19, Binda Sulsel Sasar Masyarakat Dusun Terpencil di Jeneponto

Menurutnya, Jumat bersih rutin dilaksanakan setiap Jumat untuk menjaga kebersihan lingkungan dalam mewujudkan visi Jeneponto smart.

“Untuk mewujudkan visi Pemerintah Jeneponto, Kebersihan harus tetap kita jaga, untuk itu kami mengajak kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan dan mari kita jaga sama-sama daerah kita  ini dengan baik,” ajak Iksan Iskandar.

 

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19, Binda Sulsel Sasar Masyarakat Dusun Terpencil di Jeneponto

Bupati dua periode itu mengatakan, urusan kebersihan sangat sederhana bahasanya, tapi ketika kita tidak mau berbuat akan menjadi sumber masalah.

“Kita harus bersama-sama berbuat hal yang positif terhadap kepentingan masyarakat khususnya di bidang kebersihan. Saya imbau  Pemerintah Kecamatan dan Desa serta Kelurahan untuk aktif melaksanakan Jumat bersih,” tutup Iksan Iskandar.

Bagikan