Bupati Jeneponto Resmikan Gasebo Taman Anak Lalu Lintas

Ketua TP PKK Kabupaten Jeneponto Hj Hamsiah Iksan didampingi Ketua Bhayangkari Jeneponto Vera Hery Susanto dan ibu Dandim1425 menggunting pipa sebagai tanda peresmian Gasebo Taman anak Lalu Lintas

Terkini.id,Jeneponto – Bupati Kabupaten Jeneponto Iksan Iskandar yang didampingi Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto meresmikan Gasebo Taman Anak Lalu Lintas, Rabu, 10 Juli 2019.

Peresmian Gasebo Taman anak Lalu Lintas itu dihadiri unsur Forkopimda Jeneponto, Ketua TP PKK Jeneponto, Hj Hamsiah Iksan, Ketua Bhayangkari Jeneponto Vera Hery Susanto.

Peresmian Gasebo Taman anak Lalu Lintas itu dilakukan setelah upacara Peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di halaman Mapolres Jeneponto yang ditandai dengan Pengguntingan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Jeneponto Hj Hamsiah Iksan didampingi Ketua Bhayangkari, Vera Hery Susanto.

“Terima kasih kepada Polres dan Bank Sulselbar Cabang Jeneponto yang telah bersinergi untuk mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Taman anak  Lantas ini  dibangun atas kerjasama antara Polres Jeneponto dengan dukungan dana dari Bank Sulselbar Cabang Jeneponto,” kata Iksan Iskandar.

Sementara Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto mengapresiasi Bank Sulselbar Cabang Jeneponto atas bantuannya dalam membangun taman tersebut.

“Taman Anak Lalu Lintas dibangun atas  ini merupakan inisiatif pak Bupati Iksan Iskandar, ini untuk mengedukasi anak-anak dalam taat berlalulintas,” jelas AKBO Hery Susanto.

Dimana taman anak lalu lintas itu dibangun pada tahun 2016 dan diserahkan ke Pemkab Jeneponto pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Jeneponto ke 156, 1 Mei 2019.

Berita Terkait
Komentar
Terkini