Bupati Jeneponto Resmikan Sarana Air Bersih dan MCK Sucofindo

Bupati Jeneponto
Bupati Jeneponto Resmikan Sarana Air Bersih dan MCK Sucofindo

Terkini.id, Jeneponto – Untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan standar kualitas hidup masyarakat, PT Sucofindo ikut berperan dalam pembangunan sarana air bersih dan prasarana MCK di Kabupaten Jeneponto.

Sarana Air Bersih dan Prasarana MCK di lingkungan Bontorea, Kelurahan Tonrokassi Timur, Kecamatan Tamalatea, diresmikan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Selasa, 3 September 2019.

Peresmian sarana Air Bersih dan Prasarana MCK itu dihadiri langsung Direktur utama PT Socofindo Bachder Djohan Buddin, Komisaris Sucoflndo Irjen Pol. Syahrul Mamma, serta beberapa pimpinan OPD dan tokoh masyarakat.

Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan serah terima sarana, pengguntingan pita serta penyerahan cendera mata.

Bupati Jeneponto,Iksan Iskandar, mengapresiasi bantuan Sucofindo di daerah Jeneponto.

“Apa yang dilakukan Sucofindo hanya Tuhan yang tahu imbalannya,” kata Iksan Iskandar.

Menurut Iksan, sarana air bersih dan prasarana MCK sangat dibutuhkan khususnya masyarakat di pelosok pedesaan dan kelurahan.

“Program bina lingkungan Sucofindo sangat menyentuh dan bisa dinikmati langsung masyarakat, terima kasih atas bantuannya,” tutur Iksan.

Iksan pun berharap, pemerintah kecamatan dan kelurahan untuk menjaga kelangsungan program itu.

“Saya harap camat maupun kepala kelurahan untuk menjaga dan memelihara sarana dan prasarana yang diserahkan, begitu pun masyarakat,” harap Bupati Jeneponto dua periode itu.

Sementara, Direktur utama PT Socofindo Bachder Djohan Buddin mengatakan, program pembangunan sarana air bersih dan MCK termasuk air siap minum merupakan program bina lingkungan PT Sucofindo yang telah dilaksanakan sejak 2017 sampai saat ini.

“Dengan program ini untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan standar kualitas hidup masyarakat, untuk itu manfaatkanlah sebaik mungkin,” jelas Bachder Djohan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini