Bupati Sinjai Yakin Nurdin Abdullah Wujudkan Sulsel Jadi Provinsi Terbaik

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah hadir pada HUT Sinjai Ke-456 tahun, Rabu 27 Februari 2020.

Terkini.id —  Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa meyakini, di tangan Prof Nurdin Abdullah, Sulsel akan menjadi provinsi terbaik di Indonesia. 

“Kami dari seluruh masyarakat Sinjai mendoakan semoga Bapak Gubernur Sulsel bisa membawa Sulawesi Selatan dengan baik lagi kedepannya,” kata Andi Seto, dalam sambutannya, di HUT Sinjai Ke-456 tahun, Rabu 27 Februari 2020. 

Andi Seto mengaku sangat bersyukur atas  bantuan dari Pemprov Sulsel. Menurutnya, bantuan dua tahun berturut-turut di Sinjai sangat dirasakan masyarakat.  

“Terimakasih kasih banyak atas bantuan dari Pemprov Sulsel untuk membantu pembangunan infrastruktur di Sinjai. Alhamdulillah tahun lalu kita mendapatkan bantuan hanya sedikit, tapi tahun ini sangat-sangat banyak,” tutur Andi Seto. 

Ucapan terimakasih tersebut bukan tanpa dasar, sebab bantuan untuk Sinjai terbilang sangat tinggi. Adapun bantuan yang diberikan berupa bantuan keuangan Rp 73, 4 miliar, satu unit mobil damkar, satu unit mobil ambulance, satu unit kapal laut, dan bantuan renovasi kebakaran Pasar Sinjai. 

Menarik untuk Anda:

Sementara, Gubernur Sulsel, Prof H M Nurdin Abdullah, yang didampingi Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin, mengaku, bantuan untuk semua daerah di Sulsel merupakan sebuah kolaborasi antara pemerintah provinsi dengan pemerintah daerah. 

“Bantuan ini merupakan bentuk koordinasi dan kolaborasi antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten kota dan yang paling berperan adalah anggota DPRD Sulsel yang mewakili Sinjai di DPRD Sulsel,” jelas Nurdin Abdullah. 

Menurutnya, bantuan keuangan daerah bawahan ini akan terus meningkat setiap tahun. Dimana pada tahun 2019 lalu bantuan sebesar Rp 300 miliar, tahun ini meningkat menjadi Rp 500 miliar.

“Insyaallah tahun selanjutnya akan kita tingkatkan lagi jumlah bantuan untuk daerah (bantuan keuangan daerah bawahan),” pungkasnya. 

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Sulsel, Anggota DPRD Sulsel, Anggota TGUPP Sulsel, dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ceritakan Pengalaman Divonis Positif Covid-19, Andi Putri: Terima Kasih Gubernur Sulsel

Pengurus KKSS Mimika Beri Bantuan untuk Korban Banjir Jeneponto-Bantaeng

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar