Capaian Pendapatan PD Parkir Jauh dari Target Realisasi

PD Parkir

Terkini.id, Makassar – Capaian pendapatan Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya hingga jelang akhir tahun 2019 berada jauh dari target tahunan.

Kendati demikian, PD Parkir berdalih capaian itu justru lebih tinggi dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya.

Bahkan PD Parkir Makassar Raya menampik jika capaian realisasi pendapatan hingga triwulan ketiga tahun ini disebut masih sangat jauh dari target.

Padahal PD Parkir hanya mampu meraih posisi realisasi diangka 12 miliar rupiah atau dari total target 46 miliar dalam setahun.

“Kita tidak menganggap ini ada penurunan, itu karena target yang cukup besar, meskipun yang capainya sampai 23 persen,” kata Humas PD Parkir Makassar Raya Asrul B.

Menarik untuk Anda:

Lebih jauh, Asrul mengungkapkan justru capaian PD Parkir hingga periode triwulan ketiga tahun 2019 ini jauh lebih tinggi dibanding dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Kenaikannya bahkan diklaim Asrul mencapai Rp1 miliar, hanya saja capaian PD parkir terlihat minim lantaran target yang diberikan terlampau tinggi.

“Sebenarnya ada kenaikan, ini dihitung sampai ditriwulan ke tiga, dan kalau diliat progresnya ada peningkatan,” terangnya.

Asrul pun menegaskan hingga akhir Desember nanti pihaknya menargetkan atau pendapatan PD parkir akan merangkak naik hingga 40 persen.

Kenaikan tersebut juga disebutkan Asrul tidak tanggung tanggung mencapai sekitar 14 sampai 18 miliar rupiah dari posisi capaian saat ini.

“Semua sektor dari pendapatan PD Parkir akan kita maksimalkan sampai 35 persen, kita bisa dapat sampai 18 miliar hingga Desember 2019 mendatang,” pungkasnya.

Asrul menambahkan agar capaian realisasi pendapatan bisa relevan dengan target, ke depan penetapan target akan disesuaikan dengan performa kinerja di tahun pembahasan Rencana Kerja Anggaran (RKA).

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

2 Pejabat Pemkot Makassar Terbukti Langgar Netralitas ASN, Salah Satunya Camat Mamajang

Independent Woman Makassar Galang Dana Kemanusiaan Bagi Perempuan Korban Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar