Cara Brimob Jaga Kondisi Tubuh Personil Pengamanan Jenasah Covid-19

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKBP Darminto menyambangi Pos Pengamanan TPU Macanda dan Posko Siaga Pengawalan Jenazah Covid-19 di Gowa

Terkini.id, Gowa – Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKBP Darminto menyambangi Pos Pengamanan TPU Macanda dan Posko Siaga Pengawalan Jenazah Covid-19 di Gowa.

Sekaligus memberikan buah-buahan dan suplemen vitamin kepada setiap anggota yang bertugas, Sabtu 15 Agustus 2020.

Pada Kesempatan itu Danyon A Pelopor mengunjungi dua Posko Pengamanan dan Pengawalan Covid. Posko yang berada di Mako Batalyon A Pelopor dan Posko yang berada di TPU Macanda.

Darminto mengharapkan vitamin untuk personil bisa menjaga kebugaran tubuh dari anggota yang melaksanakan tugas di lapangan.

Kunjungan yang dilakukan Danyon A Pelopor dimaksudkan untuk memberikan dukungan moral kepada personil gabungan yang sedang bertugas di lapangan.

Menarik untuk Anda:

“Saya memberikan apresiasi dan semangat kepada anggota yang melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan Jenazah Covid-19, karena anggota telah melaksanakan perintah untuk turun langsung membantu tenaga medis dalam menanganan penyebaran Covid-19 di Kota Makassar,” kata Darminto.

Darminto menambahkan Vitamin dan buah yang diberikan kepada personel Satuan Tugas (Satgas) yang terlibat penanganan Covid-19 itu diharapkan agar diminum sesuai ketentuan.

“Multivitamin yang diberikan kepada personel Satgas Covid wajib diminum oleh anggota sesuai dengan aturan agar daya tahan tubuh dapat terjaga dengan baik,” tandas Darminto.

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat, Polri wajib menjaga pola hidup yang sehat karena Polri merupakan ujung tombak dalam menjaga kamtibmas serta bhakti brimob untuk masyarakat khususnya di wilayah menjaga penyebaran COVID-19,” kata Darminto.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis mengatakan, sebagai abdi negara, Satuan Brimob Polda Sulsel akan terus mengamankan kelancaran proses pemakaman Jenazah Covid-19.

“Meskipun di tengah pandemi Covid-19, kami personel Polri akan selalu hadir untuk masyarakat,” kata Anis.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Update Covid-19 Indonesia per 23 Oktober, Bertambah 4.369 Kasus

Posting Polling, Ustadz Tengku Zulkarnain: Masih Wajibkah Kita Dengar Titah Pemimpin Budeg?

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar