Cara Dokter Fadli Ananda Sukses di Pekerjaan, Keluarga, dan Balap Mobil

Dokter Fadli Ananda mengikuti Fastest of The Day dan juara pertama pro NA di ajang Kaideze Drag Race yang berlangsung di sirkuit Lanud Hasanuddin Makassar, Sabtu 7 Desember 2019.

Terkini.id, Makassar – Dokter Fadli Ananda dikenal luas oleh masyarakat sebagai dokter. Juga pengusaha yang berhasil mengelola rumah sakit ibu dan anak di Kota Makassar. Selain itu, Dokter Fadli juga aktif di olahraga balap mobil.

Nama Dokter Fadli Ananda makin diperbincangkan masyarakat, setelah balihonya terpajang di sudut-sudut Kota Makassar. Fadli Ananda sedang berjuang menjadi Wali Kota Makassar.

Visi utama Dokter Fadli adalah mensejahterakan masyarakat, dimulai dengan menjalankan program kesehatan. Dengan bekal pengalamannya membangun rumah sakit, Dokter Fadli ingin mewujudkan masyarakat yang tidak lagi khawatir dengan persoalan kesehatan.

Keinginan Dokter Fadli memajukan warga Makassar, memaksa anak dari tokoh Nahdlatul Ulama (NU) di Sulsel ini rajin bersilaturahim ke lorong-lorong. Mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Kemudian mencarikan solusinya,” kata Juru Bicara Dokter Fadli Ananda, Fadrin, kepada Makassar Terkini, Sabtu 14 Desember 2019.

Menarik untuk Anda:

Fadrin mengatakan, semenjak memutuskan terjun di dunia politik, Dokter Fadli sebagai tokoh milenial masih tetap bisa membagi waktu antara pekerjaan, keluarga, dan menyalurkan hobi balap.

“Semuanya tetap jalan, kuncinya pada manajemen waktu yang baik,” ungkap Fadrin.

Tidak hanya sibuk di Makassar, Dokter Fadli juga masih rutin keluar kota. Bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh nasional dan ketua-ketua partai.

“Soal menjalankan organisasi, Dokter Fadli sudah biasa. Fadli Ananda banyak terlibat di organisasi dan menjadi ketua organisasi,” ungkap Fadrin.

Dokter Fadli Optimistis Dapat Rekomendasi Partai

Setelah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai, Dokter Fadli optimistis bisa mendapatkan rekomendasi dari partai.

Hanya saja, Fadli Ananda masih merahasiakan partai yang akan mengusungnya. “Insya Allah bulan satu 2020 sudah ada partai yang saya kantongi. Tapi saya belum bisa membeberkan partai apa,” kata Dokter Fadli.

Dokter Fadli menegaskan, tidak akan maju di Pilwali Makassar jika tidak mendapatkan kendaraan partai politik. Dokter Fadli tidak mau menggunakan jalur perseorangan.

“Kita terus membangun komunikasi dengan partai politik,” ujar Direktur Rumah Sakit Ananda ini.

Kesibukan dan prestasi yang sering diraih Dokter Fadli, membuat sosoknya sering ditampilkan. Sebagai sumber inspirasi bagi anak-anak muda di Kota Makassar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Jebolan East China Normal University Jadi Jubir di Pilkada Bulukumba

Sandiaga Uno Minta Kaum Milenial Ciptakan Peluang Bisnis Sendiri dan Manfaatkan Teknologi Digitalisasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar