Cegah Covid-19, Mulyadi Mustamu Imbau Masyarakat Ikuti Instruksi Pemerintah

Anggota DPRD Sulsel saat diwawancarai terkini.id usai pertemuan dengan Gugus Tugas Penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di kantor Bupati Jeneponto/Syarief
Anggota DPRD Sulsel saat diwawancarai terkini.id usai pertemuan dengan Gugus Tugas Penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di kantor Bupati Jeneponto/Syarief

Terkini.id, Jeneponto – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari dapil IV partai Demokrat, Mulyadi Mustamu, kepada masyarakat agar mengikuti instruksi pemerintah pusat maupun pemerintah daerah Kabupaten Jeneponto dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Jeneponto.

“Kami imbau kepada masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya masyarakat Jeneponto agar taat kepada instruksi pemerintah untuk sementara ini tinggal di rumah masing-masing, ASN kerja di rumah begitupun siswa untuk belajar di rumah, jangan dulu keluyuran keluar rumah demi untuk kita semua,” imbau Mulyadi Mustamu.

Menurutnya, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 itu sangat ditentukan dari kesadaran masyarakat dalam mengindahkan instruksi pemerintah.

“Mari kita semua menyadari diri kita untuk menjaga kesehatan, kesadaran masyarakat sangat dibutuhkan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Jeneponto. Jangan menggap enteng kasus Covid-19 ini, karena kalau kita positif maka akan mengancam kesehatan masyarakat banyak,” ungkapnya.

Dia pun mengapresiasi langkah yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Jeneponto dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami berharap tim gugus tugas untuk lebih memperbanyak memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di Jeneponto,” tutur Mulyadi Mustamu.

Komentar

Rekomendasi

Bupati Jeneponto Belasungkawa Meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi

Pimpin Rapat Terbatas dengan Forkopimda, Bupati Jeneponto Harap Koordinasi Intens Cegah Corona

Anggota DPRD Sulsel ini Himbau Warga Konsumsi Sayur Kelor

3 Anggota DPRD Sulsel Temui Tim Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto, Bahas Apa ya?

Tripika Kecamatan Bangkala Bersama AMUBA Sterilkan Pasar dan Masjid

Wabah Covid-19, PB HPMT Tindaklanjuti Instruksi Bupati Jeneponto

Cuitan Dokter Soal APD Seadanya, Sekda: Ada Uang Tapi Barang Tidak Tersedia

Cegah Covid-19, Dinkes Jeneponto dan TGC Akan Berjibaku 24 Jam

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar