Cegah Covid – 19, Pemuda dan Pemerintah Desa Tapporang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Terkini.id virus corona
Pemuda desa tapporang melakukan penyemprotan disinfektan. Senin-30-maret-2020. (IST)

Terkini.id, Pinrang – pemuda Tapporang melakukan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan wabah virus corona (covid-19). Penyemprotan dilakukan di desa tapporang kecamatan batulappa kabupaten pinrang pada hari senin 30-maret-2020.

Penyemprotan ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19 dilingkungan desa tapporang karena salah satu pintu akses masuk dan keluar antar kecamatan.

Maraknya virus covid-19, membuat masyarakat setempat khawatir akan penyebaran wabah virus covid-19, olehnya pemuda tapporang bersama pemerintah setempat bekerja sama dalam melakukan penyemprotan disenfektan terhadap tiap-tiap orang yang masuk desa agar mata rantai penyebaran virus corona bisa terputus.

“kami beserta pemerintah desa sangat mengkhawatirkan akan penyebaran virus ini terhadap masyarakat setempat maka kami membuat posko dan melakukan penyemprotan disinfektan,” ucap faisal salah satu pemuda desa tapporang.

Salah satu pemuda desa tapporang, faisal mengatakan, maraknya virus covid-19, membuat masyarakat khawatir dalam penyebaran virus corona masuk wilayah pedesaan, sehingga langkah cepat yang dilakukan membuat fosko dan penyemprotan disinfektan.

Baca juga:

“kami sangat berharap kepada pemerintah setempat untuk selalu berkoordinasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat terkaid dengan wabah virus covid-19,” ujar faisal.

Mari kita bersama sama memerangi virus covid-19 dan selalu menjaga kesehatan agar tidak terjangkit terhadap wabah covid-19.

Komentar

Rekomendasi

Sat Sabhara Polres Gowa Aktif Gaungkan Gunakan Masker

COVID-19 Secara Radikal Percepat Masa Depan Digital

Temukan Kejanggalan, Pemuda Desak Transparansi Pengelolaan Dana Covid-19 di Tamaona Gowa

Bain Ham RI Investigasi Laporan Warga Kongkalikong Dipengadilan Negeri Jeneponto

Penyaluran BBM dan LPG Berjalan Lancar Selama Lebaran, Pertamina Apresiasi Masyarakat Sulawesi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar