Masuk

Viral Driver Ojol Dapat Orderan Fiktif 40 Porsi Nasi Goreng, Sudah Telepon Tapi Tak Diangkat-angkat

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Isu orderan fiktif yang menimpa pengemudi ojek online (ojol) kembali viral. Seorang wanita di media sosial mengaku, ia dan teman-teman driver ojol mendapat orderan fiktif 40 porsi nasi goreng.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @cibohay6, terlihat tiga pengemudi ojol tengah kebingungan. Di samping mereka ada tumpukan boks makanan di dalam plastik berwarna merah.

Wanita perekam video menarasikan, para driver ojol mengantar pesanan 40 porsi nasi goreng.

Viral driver ojol dapat orderan fiktif (TikTok @cibohay6)
Baca Juga: Binaragawati Anoy Roz Enggan Balas Tendangan Driver Ojol: Saya Punya Etika

40 nasi goreng guys. Orderan fiktif kali nih. Gue enggak tahu dah,” ujarnya seperti dilihat Terkini.id pada Selasa, 14 Juni 2022.

Ia mengatakan, sudah berkali-kali menelepon si pemesan. Tapi, tak kunjung ada jawaban.

Kita teleponin… nih dia juga lagi berusaha teleponin. Tapi enggak diangkat-angkat. Gue juga udah telepon pakai telepon biasa. Enggak diangkat-angkat,”

Baca Juga: Viral, Driver Ojol Tendang Atlet Binaragawati Kebanggaan Indonesia

Kurang ajar emang nih. Sialan! Orderan fiktif kali ya,” lanjutnya.

Pada keterangan videonya, pemilik akun mengatakan bahwa 40 porsi nasi goreng tersebut dipesan dari 4 driver yang berbeda, termasuk dirinya.

Pesen 40 nasgor dengan driver berbeda.satu driver 10box..termasuk sy..org y ga bisa di hubungi,” tulis wanita tersebut.

Ternyata, beberapa netizen yang juga pengemudi ojol pernah mengalami kejadian serupa. Mereka ikut berbagi pengalamannya di kolom komentar.

Baca Juga: Surat Terbuka Driver Ojol ke Emak-emak: Sokbreker Motor Mahal

Suamiku gr*b jg srng tiap mlm dpt orderan fiktif tp pnumpang suruh jemput ke kuburan terus kalau dibtalin bintang trn,” kata @fentyruki5.

Sya jga ngojol.Prnh dpet orderan fiktif,lmyan 5 kotak piscok.Skit hati bt, qta dah niat krja mlh di krjain.Nunggu proses nx lama jga kn,” ujar @momkevin.

Namun, ada juga driver yang mengaku senang mendapat orderan fiktif karena bisa dapat makanan gratis.

Jujur gw klo dpt fiktif makanan nya enak dan bnyk malah seneng , soal nya gr*b bisa di rembes duit nya,” ucap @hrmnsyah21.

Kita pernah mba 25 driver Go**k kena fiktif..tp kita tlp cs Go**k lngsung dicancel dr kantor makanan kita bw pulang lumayan gratis makan enak,” kata @cahwonogiri83.