Daftar di PDIP Untuk Pilwalkot Makassar, Dokter Fadli Ananda Disebut Kandidat Termuda

Tim Pemenangan Dokter Fadli Ananda telah mengambil formulir pendaftaran calon usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020 untuk Dokter Fadli Ananda.

Terkini.id — Tim Pemenangan Dokter Fadli Ananda telah mengambil formulir pendaftaran calon usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020 untuk Dokter Fadli Ananda.

Tim Pemenangan Dokter Fadli tiba di Kantor DPC PDIP Makassar pada pukul 15.10 WITA, Selasa 10 September 2019.

Ketua Tim Koordinasi Energi Baru Fadli Ananda, Kukuh Lestariyo, mengatakan pengambilan formulir di PDIP sebagai bentuk keseriusan Dokter Fadli Ananda untuk maju di kontestasi Pilwalkot Makassar.

Ia memastikan bakal mengembalikan berkas pendaftaran sebelum ditutupnya pendaftaran calon usungan PDIP pada 10 September 2019.

Selain itu, ia menyebut bahwa Fadli Ananda adalah kandidat termuda di antara kandidat calon yang bermunculan.

Diantara bakal calon yang muncul, hanya Fadli Amanda. “Kalau menurut saya, Dokter Fadli satu-satunya kandidat termuda di bawah 40 tahun, ini merupakan pembuktian bahwa anak muda itu bisa. Makanya kita mengusung tagline Energi Baru,” ungkap Kukuh Lestariyo.

Setelah mengambil formulir, lanjut Kukuh, Dokter Fadli akan fokus untuk menaikkan popularitasnya hingga mencapai 60 sampai 80 persen.

“Kita akan intens melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Bahkan kemarin kita terjun langsung ke korban kebakaran dan kegiatan sosial lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, Fadli juga telah menemui beberapa kandidat lainnya, seperti Syamsu Rizal, Munafri Arifuddin dan bakal kembali menjalin komunikasi dengan kandidat lainnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini