Daihatsu Gran Max Mendadak Terbakar di Jalan Poros Sidrap, Ini Penyebabnya

Begini penampakan mobil Daihatsu Gran Max yang terbakar di jalan raya.

Terkini.id, Sidrap –¬† Satu unit mobil Daihatsu Gran Max dengan nomor plat (Nopol) DP 8618 yang mengangangkut barang bekas (Kardus) terbakar di jalan Baula, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Kamis 29 Agustus 2019.

Diketahui pemilik mobil yang terbakar ini adalah Ari berasal dari Kelurahan Bilokka, Kecamatan Panca Lautang.

Kapolsek Tellu Limpoe, Kapolsek Iptu H. Sunarto, SE membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, tepat pukul 13.50 Wita mobil Grand Max ini dari arah Kabupaten Soppeng menuju ke Kelurahan Baula Kecamatan Tellu Limpoe.

“Namun secara tiba-tiba mengalami kebakaran di bagian belakang mobil, yang sedang mengangkut barang bekas berupa kardus,” terangnya.

Melihat kondisi tersebut kendaraan yang mengalami kebakaran, pemilik langsung turun dan menghubungi pihak Damkar sambil meminta bantuan warga sekitar kejadian.

Menarik untuk Anda:

Tepat pukul 14.00 Wita, satu unit mobil Damkar tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman. Api berhasil dipadamkan oleh Damkar yang dibantu dari personel Koramil 1420 – 02, Tellu Limpoe, Polsek Tellu Limpoe dan warga sekitar lokasi kejadian.

Diduga penyebab kebakaran mobil ini, diperkirakan adanya kabel kendaraan yang mengalami kosleting pada bagian mesin. Untungnya tak ada korban namun kerugiannya mencapai kurang lebih Rp150 juta.

“Saat ini pihak kepolisian Polsek Tellu Limpoe, masih melakukan tahap penyidikan dalam mengetahui penyebab terjadinya kebakaran mobil tersebut,” tutup Sunarto.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Siswi Kristen Dipaksa Jilbab, Denny Siregar: Nadiem Makarim Harus Bereskan Sebelum Virus Mereka Tersebar

Rocky Gerung: PDIP Kelebihan Kekuasaan, Pasti Dia Juga Potensial Korupsi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar