Kebakaran Di Jalan Pandang Makassar, Gubernur Sulsel Instruksikan Kirim Bantuan Logistik

Terkini.id – Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menginstruksikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulsel untuk mengirimkan bantuan logistik untuk korban musibah kebakaran di Jalan Pandang 5, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat 15 April 2022.

“Kita tentu turut berduka dan bersimpati atas peristiwa kebakaran yang menimpa warga kita di Jalan Pandang 5 Makassar. Kami telah mengintruksikan BPBD untuk mengirimkan bantuan logistik pangan dan shelter kit,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Atas bantuan logistik dari BPBD Provinsi Sulsel tersebut, Warga pun merasa sangat terbantu atas bantuan itu.

Baca Juga: Tak Ada Penerimaan CPNS, BKD Sulsel Pastikan Penerimaan ASN Tahun...

“Kami warga RW 3 Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Makassar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan sebanyak-banyaknya kepadap bapak Gubernur Sulawesi Selatan atas bantuan yang diberikan kepada warga kami. Semoga pahala bapak berlipat ganda dan diterima Allah Subhana Wa Ta’ala,” ujarnya. 

Diketahui, musibah kebakaran ini terjadi pada Jumat pagi yang mengakibatkan 6 unit rumah rusak berat, dan 1 unit rumah rusak ringan dari 11 Kepala Keluarga yang terdampak musibah.

Bagikan