Danny Pomanto dan PDIP Satu Semangat Dalam Membangun Makassar

Bakal calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengikuti fit dan proper test di Kantor DPD PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, Jumat 20 September 2019.

Terkini.id — Bakal calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengikuti fit dan proper test di Kantor DPD PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, Jumat 20 September 2019.

Danny Pomanto sapaan akrabnya datang bersama simpatisan dan disambut oleh Petinggi PDIP Sulsel dan DPC PDIP Kota Makassar, diantaranya, Andi Ridwan Wittiri, Rudi Peter Goni, Andi Suhada Sappaile, Mesakh Raymond dan para pengurus PAC PDI Perjuangan Se Kota Makassar.

Sekira hampir satu jam mengikuti fit and proper test, Danny Pomanto kepada awak media saat dikonfirmasi terkait apa saja point yang disampaikan kepada PDIP, Ia mengatakan, bahwa pada intinya, membangun Makassar visi dan misi dirinya dengan PDIP semangatnya sejalan dan sepemikiran.

“Dalam konteks hari ini, kami dan PDI Perjuangan sudah saling mengenal secara personal dan konseptual, jadi tidak sulit menyampaikan visi misi kita kedepan dalam membangun kota Makassar,” kata Danny Pomanto.

Sehingga diskusi tadi lanjut Danny Pomanto, lebih kepada mengingatkan kembali bagaimana kita bersama nantinya bersama PDIP membahas konsep pembangunan Kota Makassar kedepan.

“Jadi kita tidak berpanjang lebar, konsep PDIP sangat sejalan dengan apa yang akan kita bahwa nanti untuk Kota Makassar yang tentunya semua kepada kepentingan rakyat Makassar, jadi kami dan PDIP 2020 hadir untuk Makassar lebih baik lagi,” ucap Danny Pomanto.

Jika kesepahaman ini terus terbangun, PDIP sebagai partai pemenang Pemilu, saya kira percepatan pembangunan di Makassar adalah bagian dari semangat bersama, pungkasnya.

Kemudian hal yang takkalah pentingnya tambag Danny Pomanto, PDIP telah membuka ruang kepada siapa saja dalam hal membangun Sumber Daya Manusia Unggul untuk Indonesia lebih maju lagi

“Kami haturkan terima kasih banyak yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran pengurus PDI Perjuangan yang telah membuka ruang komunikasi buat kami untuk membangun kembali Kota Makassar,” pungkasnya.

Berita Terkait