Masuk

Delapan Tahun Berkarya, Designer Dian Risty Gelar Show Tunggal Perdana ‘Believe’ di Makassar

Komentar

Terkini.id, Makassar – Merintis karier sebagai perancang busana pada 2014, nama Dian Risty semakin dikenal di industri mode tanah air. Setelah delapan tahun berkiprah menghasilkan karya busana syar’i, tahun ini Dian Risty memberanikan diri menggelar show tunggal perdana.

Gelaran show yang digelar di Claro Makassar pada Sabtu 20 Agustus 2022 ini merupakan suatu momen yang istimewa bagi ibu tiga anak ini.

Memilih kota Makassar sebagai lokasi gelaran show tunggalnya ini bukan tanpa alasan. Kota Makassar Sulawesi Selatan ternyata daerah yang paling banyak berkontribusi di dalam kemajuan bisnis fashionnya ini.

Baca Juga: CES Tailor Buka Cabang di Makassar, Dispar: Angin Segar Bagi Industri Fashion

Terbukti, disebut Dian Risty ada sekitar 90 persen pelanggan Dian Risty berasal dari Sulawesi Selatan. 

Para model memperagakan sejumlah karya designer Dian Risty saat show tunggal di Makassar pada Sabtu 20 Agustus 2022

Bahkan hingga kini, sudah tak terhitung banyaknya masyarakat mengenakan karyanya. Mulai dari kalangan remaja hingga malangan ibu-ibu, baik ibu pejabat, pengusaha, sosialita, selebriti dan masih banyak lagi. 

Berhasil mendulang kesuksesan luar biasa tak membuat cepat puas. Tepat di usia yang ke-8 tahun brand pakaian syar’i Dianristy, akhirnya menggelar show tunggal pertama kalinya yang bertajuk Believe. 

Baca Juga: Ternyata Ini Nama Asli Mendiang Suami BCL, Ditulis Sang Perancang Busana

Sebagai informasi, brand pakaian syar,i Dianristy hadir meramaikan industri fashion tanah air sejak 7 Agustus 2014 silam. 

Menurut Dian Risty bahwa pihaknya mengusung  tema Believe sebagai bentuk ungkapan syukur, yakin dan percaya atas pilihan Allah SWT pasti menjadi yang terbaik untuk brand Dianristy

Para tamu dan undangan saat menantikan sejumlah hadiah menarik yang disiapkan saat Show tunggal perdana dari Designer Dian Risty di Makassar

“Di usia yang ke delapan tahun ini, untuk pertama kalinya kami mengadakan show tunggal. Terima kasih masih diberikan kepercayaan untuk terus berkarya membuat pakaian syar’i yang simple dan nyaman namun tetap elegan yang semakin banyak digunakan oleh wanita muslimah tanah air,” bebernya kepada terkini.id, Sabtu 20 Agustus 2022 sebelum acaranya dimulai. 

Ia juga menyebutkan bahwa pada gelaran show tunggul perdananya ini, dirinya memberikan sentuhan perpaduan motif, material pada koleksi terbarunya kali ini dengan mengeluarkan 50 looks dengan koleksi kasual glam, full colour, simple, ringan dan nyaman dikenakan.
Brand Dianristy ini menggunakan material pleats, cerruty baby doll, cradenza, sequin, satin silk, maxmara, printing, tissue, Armani silk, crystal, velvet, Armani silk Heritage,” urainya.