Desainer Cilik Ini Ungkap Tren Fashion 2020, Seperti Apa?

Terkini.id, Jakarta – Dalam hitungan jam kita akan memasuki tahun 2020, dimana selalu penuh kemeriahan dan semangat baru.

Tak hanya itu, dalam sisi fashion pun tahun 2020 juga memiliki tren fashionnya sendiri. Berbagai fashion designer pun memikirkan tren busana apa yang akan diminati oleh pecinta fashion tanah air.

Seperti fashion desainer cilik Hanna Khadijjah yang berbakat atas karyanya yang mampu bersaing di pasar nasional dan internasional meski usianya masih genap 11 tahun.

Baca Juga: Ternyata Ini Nama Asli Mendiang Suami BCL, Ditulis Sang Perancang Busana

Designer yang memiliki brand fashion Hanna Want To Play ini berpendapat bahwa tahun 2020, warna pink dan biru muda tak lagi menjadi warna yang didominasi perempuan saja.

“Sekarang warna pink dan biru muda, Hanna lihat sudah bukan khusus punya perempuan lagi, tapi udah jadi warnanya perempuan dan laki-laki. Itu Hanna udah liat di London Fashion Week, New York Fashion Week,  Milan Fashion Week, dan Paris Fashion Week,” ungkap gadis asal Bandung ini saat dihubungi langsung oleh terkini.id pada Selasa, 31 Desember 2019 sore.

Baca Juga: Dulu Urus Ban Mobil, Kini Sukses Jadi Desainer Aksesoris Kelas Dunia

Selain warna, Hanna juga berpendapat cutting yang lebih tren di 2020 seperti ruffle, frill dan puff.

“Kalo yang Hanna liat dari beberapa fashion week memang sekarang ruffle,frill, puff sleeve lagi musim,” ungkapnya lagi.

Ia juga berpendapat bahwa warna pantone yang akan menjadi tren 2020 seperti blue classic, flame scarlet dan warna-warna terang alami.

Baca Juga: Dulu Urus Ban Mobil, Kini Sukses Jadi Desainer Aksesoris Kelas Dunia

Dalam kesempatan yang sama, saat ditanya resolusi apa yang akan ia capai di tahun 2020, gadis berumur 11 tahun ini pun menjawab akan menyelesaikan pendidikannya dan akan fokus mengembangkan brand fashion yang ia bangun.

“Di tahun depan Hanna bakal kolaborasi dengan salah satu brand dan tahun depan Hanna mau fokus ngembangin brand Hanna sambil Hanna fokus untuk menyelesaikan homeschooling, dan juga menyelesaikan beberapa baju pesanan dari customer, setelah itu mungkin mau fashion show lagi tapi belum tahu dimana fashion shownya,” tutupnya.

Bagikan