Demi Kado Ulang Tahun Istri, Ojol Ini Kumpulkan Duit Buat Beli Cincin

Ojol
Seorang Driver Ojol membeli cincin untuk kado ulang tahun istrinya. (Foto: instagram)

Terkini.id – Membahagiakan istri menjadi tugas seorang suami selain memberi nafkah. Tak hanya itu, Istri juga butuh mendapatkan perhatian yang lebih dari suami.

Banyak cara untuk membahagiakan istri tercinta, salah satunya membelikan barang-barang yang ia inginkan maupun membelikan alat-alat make up.

Hal itulah yang dilakukan Driver Ojek Online (Ojol) ini. Dilansir dari kiriman netizen bernama Wahyu Tri Punamawari di akun Instagram @makassar_iinfo, Selasa 11 Juni 2019, Wahyu menceritakan kisah haru seorang Driver Ojol yang rela bekerja keras demi kebahagiaan sang istri.

Dalam caption unggahan kirimannya, Wahyu mengatakan Driver Ojol tersebut tiba-tiba mendatangi sebuah toko perhiasan pada malah hari untuk membelikan istrinya kado ulang tahun berupa cincin emas.

“Saya memperhatikan orang ini sejak baru sampai di salah satu toko mas di kota ku. Dengan raut wajah yg gembira dan sepertinya bibirnya mengucapkan kata syukur (alhamdulillah) ketika melihat ada toko mas yang masih buka hingga jam 19.30. Hati saya lebih tersentuh ketika sampai di depan etalase yang berisi ribuan cincin,” tulis Wahyu di keterangan kiriman unggahannya ke @makassar_iinfo.

“Tanpa banyak memilih pemgemudi ojek online itu langsung mengeluarkan uang kurang lebih 350rb dan berkata, bak ada g cincin yang harga segini istri saya ulang tahun bsok,” ujar Driver Ojol yang tak disebutkan namanya tersebut.

Sang Driver Ojol mengumpulkan duit dalam semalam demi membeli cincin untuk istrinya

Ojol
Screen shoot unggahan @makassar_iinfo. (Foto: instagram)

Wahyu pun mengaku kagum melihat apa yang dilakukan oleh sang driver.

“Di saat itu pula hati ku langsung teramat kagum pada pengemudi ojek online itu,” ujarnya.

Setelah melihat hal tersebut, Wahyu memberanikan diri untuk menanyakan kepada sang driver untuk apa ia membeli cincin di malam hari.

“Setelah itu saya memberanikan diri untuk menanyakan untuk apa dia membeli cicin di malam hari. Dan ceritanya sungguh sedikit mengharukan dia ingin membelikan istrinya sebuah cincin dan dia hanya mempunyai uang 200rb sisanya dia dapatkan dari pagi sampai mlm hari akhir nya bisa punya 350rb,” ungkapnya.

“MASYAA ALLAH ternyata yg biasanya sehari dia dapat penghasilan 50 sampai 75 perhari hanya gara gara ingin membahagiakan istrinya dia dapat rejeki yg lebih besar,” sambungnya,

Kejadian tersebut, kata Wahyu, memberi pelajaran bagi setiap suami bahwa rejeki bakal bertambah jika kita bekerja demi niat membahagiakan istri tercinta.

“Pelajaran dari sang driver ojek online di malam hari. Bahagiakan istri insyALLAH rejeki kita bakal di tambah,” tutup Wahyu di keterangan unggahannya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini