Hendak Cabut Pentil Ban Motor, Petugas Dishub Dikeroyok Driver Ojol

Dishub
Video petugas Dishub dikeroyok Driver Ojol viral di media sosial. (Foto: Instagram @peduli.jakarta)

Terkini.id, Makassar – Sebuah video yang memperlihatkan seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Jakarta Pusat dikeroyok driver Ojek Online (Ojol) dan Ojek Pangkalan, viral di media sosial.

Kejadian tersebut terjadi di Kawasan Stasiun Senen, Jakarta Pusat pada Kamis, 26 September 2019, kemarin, sekitar pukul 08.00 WIB.

Dilansir dari Okezone, Jumat, 27 September 2019, peristiwa itu bermula saat petugas Dishub hendak mencabut pentil motor ojol dan ojek pangkalan karena dinilai telah melanggar peraturan.

Tak terima dengan perlakuan petugas, para driver ojek pun terlibat cekcok dengan para petugas Dishub. Alhasil, kedua pihak terlibat bentrok dan baku hantam.

Rekaman video kejadian tersebut sontak viral dan menjadi perbincangan publik usai diunggah oleh akun @peduli.jakarta.

“Diduga Pemukulan/Pengeroyokan dikarenakan petugas satpelhub menghimbau KR2 Ojol yang menganggu parkir dibahu jalan, namun demikian Rider Ojol tidak terima dan memprovokasikan teman-temannya untuk memukuli personil Satpelhub tersebut,” tulis @peduli.jakarta di keterangan unggahan videonya.

Dalam keterangan unggahannya, akun @peduli.jakarta juga mengungkapkan, jumlah driver ojol yang terlibat pengeroyokan terhadap sang petugas yang diketahui bernama Nurkholis ini berjumlah sekitar 15 orang.

“Untuk jumlah Rider Ojol kurang lebih 15 orang yang terlibat,” ungkapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini