Deng Ical Sabet Penghargaan Tokoh Inspiratif 2020

Deng Ical
Mantan Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi (Deng Ical) meraih penghargaan sebagai Tokoh Inspiratif 2020 dalam penentuan kebijakan ramah perempuan.

Terkini.id, Makassar – Mantan Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi (Deng Ical) meraih penghargaan sebagai Tokoh Inspiratif 2020 dalam penentuan kebijakan ramah perempuan.

Penghargaan ini diberikan setelah FPPM menyebarkan google from melalui media sosial, lalu dilakukan diskusi interaktif, kemudian menyaring usulan usulan dari para pegiat perempuan yang berjuang di akar rumput.

Penyerahan penghargaan ini diberikan pada Festival Merayakan Kepemimpinan dan Kemandirian Perempuan, dalam rangkaian peringatan Hari Perempuan Nasional, di Tribun Taman Pakui, Sabtu, 14 Maret 2020.

Di hadapan ratusan pegiat perempuan, Deng Ical menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para seluruh penggiat perempuan yang telah mengambil peran aktif.

“Alhamdulillah perempuan selalu menjadi inspirator kunci pada semua sekmen,” ujar pria yang dikenal ramah dan murah senyum ini.

“Jadi selama ini kalau kita hanya membahas perempuan hanya pada persepktif gender saya rasa itu masih sangat sempit. Tetapi lebih dari itu, sisi produktifitas perempuanlah yang paling produktif dalam sisi aktifitasnya,” lanjutnya.

Olehnya itu, ia berharap semua perempuan dapat mengambil peran penting dalam setiap lini untuk bisa berkontribusi dalam kemajuan Kota Makassar dan Indonesia.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Cegah Corona, PMI Makassar Semprot Disinfektan Dua Perumahan Dosen

Gandeng PMI Makassar, PT Bintang Salurkan 1000 APD ke Sejumlah RS

DPRD Makassar Alokasikan Rp10 Miliar Untuk Penanganan Covid-19

KM Lambelu Dikarantina 2 Mil Dari Dermaga Makassar

Pemkot Makassar Belum Terapkan PSBB, Ini Tanggapan Ketua DPRD

Hindari Politisasi Penyaluran Bantuan Dampak Covid-19

Jurnalis distribusikan APD di 11 Kecamatan Kota Makassar

PMI Makassar Semprot Disinfektan Balai Kota

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar