Nonton Film Anak Muda Palsu, Deng Ical: Karakternya Kuat

Anak Muda Palsu
Mantan Wali Kota Makassar Kota Makassar Samsu Rizal meluangkan waktu untuk menonton film Anak Muda Palsu

Terkini.id, Makassar – Mantan Wakil Wali Kota Makassar Kota Makassar Samsu Rizal meluangkan waktu untuk menonton film Anak Muda Palsu di Studio XXI Mal Ratu Indah (Mari), Jalan Sam Ratu Langi, Makassar, Sabtu, 6 Juni 2019.

Usai menonton, Deng Ical, sapaan akrabnya, mengatakan pemeran film Anak Muda Palsu memiliki karakter yang kuat. Ia juga memuji jalan ceritanya yang realistis dalam kehidupan sehari-hari.

“Bagus sekali, kuat karakter para pemainnya, cerita yang diangkat juga realistis dalam kehidupan sehari-hari, namun penjiwaannya dimainkan dengan penuh profesional,” kata dia usai menonton Film Anak Muda Palsu.

Menurut Deng Ical, dalam konteks sinematografi cukup bagus, walaupun idenya biasa-biasa saja namun menyangkut kehidupan yang dialami oleh banyak orang, terutama kalangan mahasiswa.

“Emosionalnya luar biasa, untuk kejutannya juga luar biasa,” ungkapnya.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat, terutama anak muda supaya menonton film Anak Muda Palsu. Ia beralasan film ini bisa menambah semangat dan memberi motivasi bagi kita semua.

Deng Ical harap Film Anak Muda Palsu dorong kebangkitan film lokal Makassar

Salah satu pesan kuat dalam film Anak Muda Palsu, kata Ical, kalau mau berhasil tidak mungkin kalau sendiri, pasti ada teman, sahabat-sahabat kita dan orang lain yang membantu dan mendorong kita dan menjaga kita agar tetap semangat dalam rel yang sudah kita tetapkan.

“Itu pelajaran paling penting dari film Anak Muda Palsu,” ujarnya.

Ia pun berharap film Anak Muda Palsu mampu mendorong kebangkitan film-film lokal agar Makassar terus maju.

Berita Terkait