Denny Siregar: PDIP Akan Jadi Partai Bersih Jika Berani Pecat Arteria Dahlan

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat suara mengenai polemik politisi PDIP Arteria Dahlan yang belakangan menjadi perbincangan publik.

Denny melalui cuitannya menantang PDIP untuk segera memecat Arteria Dahlan sebagai politisi partai karena dinilai telah menyinggung warga Jawa Barat.

Denny berkata bahwa Arteria ini pantas dipecat karena ucapannya telah menimbulkan kegaduhan dan memicu amarah orang Sunda.

Baca Juga: Formula E Rencana Gunakan Pawang Hujan, Denny: Gak Takut Dibilang...

“Kalau saya sih pecat aja orang itu.. Orang ini sombongnya minta ampun,” ujarnya, seperti dikutip oleh terkini.id pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Ia pun menegaskan, jika PDIP berani memecat Arteria Dahlan, maka besar kemungkinan partai tersebut akan memiliki nama baik yang bagus.

Baca Juga: Ungkap Ciri-Ciri Ustadz Palsu dan Asli, Denny Siregar: Suruh ke...

Hal itu lantaran dengan memecat Arteria Dahlan, maka itu artinya PDIP telah bersikap tegas terhadap kader partai yang tak sanggup menjaga omongan.

“Jika PDIP berani memecat dia, maka itu akan membuat nama partai bersih karena bisa bersikap tegas thd kader partai yg tidak mampu menjaga lisannya dgn baik di depan publik,” tutur Denny Siregar.

Melansir CNN, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP menjatuhi sanksi peringatan kepada kadernya di Komisi III DPR,

Baca Juga: Ungkap Ciri-Ciri Ustadz Palsu dan Asli, Denny Siregar: Suruh ke...

Adapun yang dimaksud itu yakni politisi bernama Arteria Dahlan dengan buntut ucapan agar Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) yang berbahasa Sunda di rapat dicopot.

“Surat sanksi peringatan ditandatangani Pak Sekjen dan saya sebagai Ketua DPP Bidang Kehormatan,” kata Ketua DPP PDIP, Komaruddin Watubun dalam keterangannya.

Bagikan