Makassar Terkini
Masuk

Ustaz Syam Sebut Ribuan Karyawan Holywings Makan Gaji Haram, Denny Siregar Beri Singgungan Pedas

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti ustaz Syamsuddin Nur Makka atau Syam yang turut mengomentari dicabutnya izin usaha Holywings.

Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti ustaz Syamsuddin Nur Makka atau Syam yang turut mengomentari dicabutnya izin usaha Holywings.

Denny Siregar menyindir ceramah ustaz Syam yang pernah menyinggung pesta seks di surga.

Dia meminta agar ustaz Syam tidak perlu memikirkan nasib orang di dunia.

Hal itu disampaikan Denny Siregar dalam akun Twitter pribadinya, pada Rabu 29 Juni 2022.

“Orang yang sudah mimpi pesta seks di surga, gak perlu mikirin nasib orang di dunia…,” ujar Denny Siregar.

Sebelumnya, Ustaz Syam menyoroti nasib ribuan karyawan yang terdampak setelah izin usaha sejumlah gerai Holywings dicabut oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Hal itu disampaikan oleh Ustaz Syam melalui akun TikTok pribadinya dengan nama akun syam_elmarusy beberapa hari yang lalu.

“Holywings Jakarta Resmi dicabut izinnya. gimana nasib 2850 karyawan muslimnya?” bunyi tulisan dalam video yang diunggahnya.

Ia kemudian menjelaskan, “Actually, nasib mereka membaik, karena Allah menyamatkannya dari pekerjaan dan gaji yang haram.” terangnya seperti dikutip Populis Kamis, 30 Juni 2022.

Ia juga mendoakan ribuan karyawan Holywings tersebut dengan berharap bahwa Allah SWT akan menggantinya dengan pekerjaan yang lebih baik dan halal.

“Semoga Allah beri ganti yang lebih baik dan HALAL,” tuturnya.

Saat mengunggah video itu, Ustaz Syam menulis, “Orang yang minum, melayani, menemani, dst. Semua dapat keburukan dari Khamr.”