Deretan Acara Seru dan Menarik Bakal Meriahkan HUT ke-2 Gammara Hotel

Jelang Perayaan HUT ke-2 Hotel Gammara Makassar, manajemen melakukan konferensi pers

Terkini.id,Makassar –  Perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Gammara Hotel Makassar akan diwarnai dengan ragam acara menarik dan seru. Hari Ulang Tahun hotel yang berlokasi di kawasan Metro Tanjung Bunga ini jatuh pada 26 Juli 2019 mendatang.

Mengusung konsep “Lets Celebrate 2 Years of Togetherness. We Care and We Share Love” sebagai cerminan Gammara Hotel untuk selalu menjalin hubungan  baik dengan lingkungannya khususnya dengan para karyawan beserta keluarga dan masyarakat sekitar.

Sales Marketing Manager Gammara Hotel, Surya Arifin mengatakan untuk memeriahkan ulang tahun kali ini, Gammara Hotel akan menyelenggarakan beberapa kegiatan menarik.

“Sejumlah kegiatan tersebut masing – masing khitanan massal, donor darah dan Food Festival,” tuturnya saat konferensi pers, Rabu 17 Juli 2019.

Dikatakan Surya bahwa untuk khitanan massal akan diselenggarakan 24 Juli 2019 mendatang. Targetnya anak-anak di seputaran lingkungan Hotel Gammmara dan sebagian anak anak dari lingkup karyawan Gammara Hotel.

“Diharapkan dapat lebih menjalin silaturahmi dan keakraban antara karyawan dan management hotel,” jelasnya.

Untuk donor darah kata dia, akan diadakan 25 Juli 2019 mendatang. Donor darah memang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Gammara Hotel.

“Diadakan setiap tiga bulan  sekali sebagai salah satu bentuk kepedulian Gammara Hotel kepada masyarakat luas,” sambungnya.

Sedangkan Food Festival akan diselenggarakan 26 Juli 2019. Bertempat di poolside, Food Festival ini akan menyajikan beberapa jenis masakan yang disiapkan khusus oleh para team chef.

Jenis makanan itu adalah Arabian Food, Japanese Food, Oriental Food, Italian Food, Korean Fried Skewerds, Celebes Food dan dessert. Hanya 175rb nett/pax, Food Festival ini sangat cocok menjadi tujuan pecinta kuliner untuk menikmati ragam masakan dari berbagai negara.

“Dengan ulang tahun ke – 2 ini, kami berharap Gammara Hotel dapat terus memberikan kontribusi ke masyarakat, selain pastinya tetap meningkatkan kualitas pelayanan kepada para tamu hotel,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini