Ini Deretan Produk yang Dipamerkan di FEMME dan CBFW 2019

FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week

Terkini.id,Makassar – Ajang The International Woman Exhibition Female on the Move (FEMME) and Celebes Beauty Fashion week (CBFW) 2019 resmi digelar di Four Points by Sheraton Makassar, Jalan Andi Djemma Makassar, 3 hingga 7 April 2019. Beragam produk dihadirkan di pameran yang menghadirkan puluhan desainer kenamaan tanah air dan mancanegara.

Pameran terbesar Timur Indonesia ini setidaknya menghadirkan sembilan item produk yang siap memenuhi dan memanjakan para pengunjungnya.

Berikut ini deretan produk-produk yang pengunjung bisa temukan di area pameran persembahan dari 3Pro Entertainment selama 14 tahun lamanya, antara lain fashion wanita, aksesoris dan perhiasan wanita, sepatu dan tas, produk kecantikan, produk kesehatan, perlengkapan rumah tangga, millenials produk, produk UKM, dan kuliner.

Chairwomen FEMME dan CBFW 2019, Icha AZ Lili mengatakan selain aneka produk, selama event berlangsung pengunjung bisa menikmati berbagai macam kejutan dan promo diskon. Di samping itu pengunjung juga bisa menikmati pertujukan fashion show dari para desainer kenamaan tanah air dan mancanegara.

“Ada banyak kejutan baru yang disiapkan untuk event yang sudah masuk tahun ke-14 ini. Berbagai kejutan untuk para pemuda juga ada sehingga, orang tua bisa mengajak anaknya yang masih remaja mengunjungi event fashion berskala internasional tersebut,” jelasnya.

Lanjut Icha menyampaikan selain pameran dan show, pihaknya juga menghadirkan sejumlah lomba untuk memeriahkan pameran seperti pemilihan icon FEMME model Hunt, pemilihan busana Kartini, lomba Makeup, lomba foto, parade MUA se Selawesi Selatan, lomba cake kekininan, dan lomba Busana kreasi sutera se Sulawesi Selatan dan berbagai kompetisi lainnya.

“Tahun ini The International Woman Exhibition Female on the Move (FEMME) and Celebes Beauty Fashion week (CBFW) 2019 diwarnai dengan awarding untuk anak muda hingga aneka kompetisi,” tutup Dirut 3Pro Entertainment ini.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bulukumba

Breaking News: Buruh PT Lonsum Mogok Kerja

Terkini.id,Makassar – Seribuan karyawan baik pabrik dan kebun PT London Sumatera (Lonsum) di Bulukumba, perusahaan perkebunan bergerak di industri perkebunan kelapa sawit dan karet, kembali
News

Terima Kasih Pembaca, Terkini.id 16 Tahun

Terkini.id, Makassar - Tanggal 7 Juli 2019 lalu, media Makassar Terkini yang telah bertransformasi dari majalah menjadi media online terkini.id, merayakan ulang tahun ke-16.Sejumlah