Meski Punya Bisnis yang Sama, Karaeng Hilda: Sukses Bersama Lebih Indah

Foto bersama Karaeng Hilda, Kursien Karzai, Wiwiek Muslimah, Carendelano dan Yusra Rahmawati

Terkini.id, Makassar – Menjadi seorang pebisnis yang sukses tentu adalah impian semua orang, termasuk Anda yang kini tengah berkecimpung di dunia wirausaha, apapun itu jenis usahanya.

Salah seorang pengusaha asal Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan yang kini sukses menjalankan bisnis fashion di ibukota tengah membagikan sebuah kisah inspiratifnya dalam sebuah unggahan di media sosial pribadianya.

Terpantau redaksi terkini.id, Karaeng Hilda mengunggah foto bersama yang di dalamnya terdapat beberapa pengusaha industri fashion yang juga desainer kenamaan, seperti Kursien Karzai, Wiwi Muslimah, Carendelano, dan Yusra Rahmawati.

“Inilah kami jadi satu dalam photo
Kursien Karzai, Wiwiek Muslimah, Carendelano dan Yusra Rahmawati,” tulis pemilik brand Syar’i Karaeng Hilda.

ia mengaku meski memiliki bisnis di bidang yang sama, produk target market yang sama, terkadang menggunakan bahan yang sama, model pun sama, bahkan kadang belajar dan arisan bersama.

Menarik untuk Anda:

“Bahkan kami kadang belajar, arisan bersama dan ngopi bersama sepi sama ramai sama dan kami berharap bisa tumbuh dan lancar bersama. Hasil kembali ke hoki,” ujar Karaeng Hilda yang juga pemilik brand D’turatea ini.

Dikatakannya, bisa jadi orang luar menganggap mereka saingan dan kompetitor tapi justru mereka saling support saling mendoakan saling memberi masukan.

“Sukses bareng-bareng pastinya lebih indah dari pada sukses sendiri. Intinya hati kuncinya keikhlasan Insya Allah hasilnya kebarokahan,” tegasnya.

Masih kata dia, barang siapa yang iri dan menjatuhkan bahkan tidak mau mengakui kelebihan teman itulah orang yang merugi.

“Saya sering salut pada mereka juga penggemar karena mereka sahabat saya,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kerjanya Pungut Sampah, Pria Ini Bangun Perusahaan Rp 4 Triliun

Pernah Bangkrut, Kini Om Baldan Bangun Kembali Usahanya Lewat Galeridigital.com

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar