“Respons masyarakat di GIIAS sangat positif. Kami menargetkan kontribusi 25 hingga 30 persen dari segmen pasar SUV keluarga melalui model ini,” ujar Ade.
Jalan Panjang Mitsubishi di Timur
Peluncuran di Makassar bukan sekadar ajang pameran produk. Mitsubishi menggandeng Bosowa Berlian Motor, mitra strategis lama di Sulawesi Selatan, untuk memastikan distribusi dan layanan berjalan maksimal.
Chief Operating Officer Bosowa Berlian Motor, Firmansyah Ichsan, menyebut sudah ada 65 pemesanan unit (SPK) bahkan sebelum hari peluncuran.
“Angka ini menunjukkan potensi pasar yang luar biasa. Kami harap Destinator bisa menambah kontribusi penjualan Bosowa sebesar 5 sampai 10 persen,” kata Firmansyah.
- Sekprov Sulsel Terima Konjen Jepang Bahas Penguatan Kerja Sama Vokasi, Teknologi, dan Peluang Magang ke Jepang
- Wali Kota Makassar Buka UMKM Fiesta Semarak HUT Kota ke-418
- Bank Dunia Jadikan Sulsel Sebagai Kajian Pembiayaan Daerah
- Home Charging PLN Kian Diminati, PLN Hadir di GIIAS Makassar 2025
- Munafri Arifuddin Gagas Bulan UMKM untuk Perkuat Ekonomi Kerakyatan Makassar
Mobil Keluarga, Gaya Urban
Destinator diproduksi di pabrik Mitsubishi Krama Yudha Indonesia, Cikarang, dengan kandungan lokal mencapai 70 persen. Mobil ini membawa konsep “Confidence Booster for Energetic Families” yang menyasar keluarga urban dan suburban yang membutuhkan kendaraan fungsional sekaligus bergaya.
Dibekali mesin 1.5L turbo, transmisi CVT, serta lima mode berkendara, SUV ini diklaim siap menghadapi berbagai medan.
Fitur-fitur seperti panoramic sunroof, ambient lighting 64 warna, dan layar hiburan 12,3 inci terintegrasi smartphone, membuat Destinator tampil seperti SUV kelas atas dengan harga yang relatif kompetitif.
Tiga varian ditawarkan:
Dapatkan update berita terkini setiap hari dari Terkini.id. Mari bergabung di Saluran Whatsapp "Terkinidotid", caranya klik link https://whatsapp.com/channel/terkinidotid, kemudian klik ikuti.
