Masuk

Devina Kirana Geram Dituding Sebagai Selingkuhan Rizky Billar

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Diduga karena berselingkuh hingga lakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Rizky Billar dan Lesti Kejora berseteru, sampai melayangkan laporan ke Polisi. 

Lesti Kejora pun mengalami beberapa luka di tubuhnya diduga akibat menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar

Lesti mengaku dibanting, dicekik sampai diseret oleh Billar, ketika menanyakan prihal rumor perselingkuhan.

Baca Juga: Haters Rizky Billar Resmi Jadi Tersangka

Kasus yang sudah masuk laporan di polres itu sukses membuat geger publik. Warganet pun penasaran dan mencari tahu, siapa orang ketiga diantara Rizky dan Lesti.

Devina Kirana akhirnya muncul. Nama tersebut dicap sebagai selingkuhan Rikzy Billar. Alhasil, netizen pun menggeruduk akun Instagram pribadi Devina.

Kedekatan Devina Kirana dan Rizky Billar karena satu manajemen ditambah dengan suami Lesti yang sering likes dan komen di postingan Devina. Membuat Devina kena getahnya.

Baca Juga: Rizky Billar Tanggapi Kru Leslar Pamit: Kerja Kasbon Muluk, Tobat Lu

Devina pun akhirnya geram dan mengklarifikasi melalui Stories Instagram pribadinya. 

Lawan main Rizky di sinetron Jodoh Wasiat Bapak babak 2 ini mengaku kesal lantaran dikaitkan dengan kasus rumah tangga mereka.

“Makanya masalahnya ya orang yang selingkuh, gue yang kena.” Tulisnya.

Devian merasa bingung karena banyak netizen yang menyerangnya di akun media sosial pribadinya.

Baca Juga: Heboh, Ayah Rizky Billar ‘Geruduk’ Gedung Stasiun TV Swasta Minta Klarifikasi

“Aku bingung.” Kata Devina Kirana.

Tak hanya Devina yang geram atas tuduhan tersebut, Dery Syahputra, selaku manajer Devina Kirana juga turut kesal dengan isu artisnya yang dikaitkan dalam rumah tangga Lesti dan Billar. 

Bahkan Ia memperingati netizen agar tidak menuduh asal terhadap artisnya dengan kasus mereka. Juga mengatakan supaya tidak seenaknya bicara.

“Wahai para netizen yang sangat budiman dan sangat sok tau. Kalian nggak malu fitnah orang kanan kini? Kalian nggak malu nuduh orang? Nggak kasian sama artis yang kalian sayang? Kalian yang bikin ramai tau nggak. Malah bikin kusut urusan orang. Urusan pribadi orang kok kalian yang cari sampai salah.” Ungkap Dery Syahputra dalam Instagram Stories miliknya. Dikutip Terkini.id dari detikcom.

“Cukup paham yah sampai sini. Ingat ini urusan pribadi orang. Jangan bikin runyam atau nggak sih. Kasih doa dan semangat buat mereka bukan giring opini.” Imbuhnya lagi.

Laporan Lesti Kejora terkait kasus KDRT yang dilakukan suaminya sudah masuk dan sedang ditangani Polres Metro JakSel, dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA. 

Rizky Billar sendiri hingga kini belum muncul untuk memberikan keterangan. Sementara Lesti Kejora sedang dirawat di RS Bunda, Menteng, Jakarta.